1. Memperoleh pertolongan persalinan dan perawatan bayi baru lahir sesuai standar Asuhan Persalinan Normal (APN). 2. Memperoleh informasi dan prosedur tindakan medis. 3. Memperoleh tindakan pra-rujukan dengan tepat. 4. Dirujuk sesuai indikasi medis
1. Pelayanan MTBS/MTBM sesuai standar. 2. Tindakan medis yang tepat sesuai indikasi. 3. Peresepan. 4. KIE dan informasi medis tentang hasil pemeriksaan. 5. Surat rujukan sesuai indikasi. 6. Surat keterangan sakit
Memperoleh pelayanan kesehatan haji sesuai standar, memperoleh berkas haji (hasil pemeriksaan haji, Lembar Istitaha, Kartu kesehatan Jamaah Haji Indonesia, Meningitis, Influenza, covid-1)
1. Memperoleh pelayanan kesehatan sesuai standar. 2. Memperoleh tindakan medis sesuai indikasi. 3. Mendapat resep dokter. 4. Mendapatkan surat rujukan sesuai indikasi. 5. Mendapatkan informasi medis tentang hasil pemeriksaan. 6. Mendapatkan konsultasi/edukasi kesehatan. 7. Mendapatkan surat keterangan sakit sesuai indikasi
Memperoleh pelayanan KB sesuai standar
1. Transportasi tim pelaksana, obat dan alkes dalam kegiatan UKM Puskesmas. 2. Pemberian pertolongan pasien gawat darurat pra fasilitas pelayanan kesehatan. 3. Transportasi pasien gawat darurat dari lokasi kejadian (pra fasyankes) ke fasilitas pelayanan kesehatan (transfer primer). 4. Transportasi rujukan antar fasilitas pelayanan kesehatan (transfer sekunder dan transfer tersier).
Memperoleh pelayanan kesehatan sesuai dengan keluhan yang diderita dengan tata cara pemeriksaan sesuai dengan pedoman pemeriksaan - Memperoleh tindakan keperawatan - Memperoleh tindakan medis yang tepat apabila diperlukan - Surat rujukan kasus resiko tinggi dan kasus lain yang seharusnya dirujuk - Informasi medis tentang hasil tindakan perawatan - Penyuluhan personal.
Mendaftar pasien sesuai poli tujuan. - Menyiapkan rekam medis pasien, mengatarkan ke poli umum, poli kia, poli gigi
Memperoleh pelayanan kesehatan sesuai standart - Memperoleh tindakan medis yang tepat apabila diperlukan - Mendapat Resep untuk mengambil obat - Mendapatkan surat rujukan sesuai dengan kasusnya dengan pedoman manual rujukan - Mendapatkan Informasi medis tentang hasil pemeriksaan
Pelayanan Praktik Pendidikan Kesehatan:-Praktik klinik-Praktik non klinik-Studi banding-Penelitian
1. Pelayanan pasien Rawat Inap 2. Pengkajian kebutuhan pasien oleh Profesional Pemberi Asuhan 3. Pemberian terapi kepada pasien 4. Rekam medis pasien 5. Administrasi pasien 6. Transportasi rujukan antar fasilitas pelayanan kesehatan (transfer sekunder dan transfer tersier).
Pelaksanaan kegiatan fogging
Memperoleh obat sesuai dengan resep dokter - Memperoleh informasi tentang cara meminum obat - Informasi efek samping obat jika ada - Penyuluhan personal
1. Memberikan bukti pembayaran kepada pasien yang tidak memiliki kartu jaminan 2. Memberikan bukti pembayaran kepada mahasiswa yang melakukan penelitian dan pengambilan data di Puskesmas 3. Menerima uang dari pasien yang tidak memiliki kartu jaminan dan mahasiswa yang melakukan penelitian 4. Mengecek diaplikasi Qris untuk pasien yang melakukan pembayaran lewat Qris
1. Memperoleh pelayanan kehamilan (antenatal care) sesuai standart 2. Memperoleh tindakan medis yang tepat apabila diperlukan 3. Mendapat Resep untuk mengambil obat 4. Mendapatkan Imunisasi TT sesuai hasil skrining 5. Mendapatkan surat rujukan sesuai dengan kasusnya dengan pedoman manual rujukan 6. Mendapatkan KIE dan Informasi medis tentang hasil pemeriksaa
1. Jasa pelayanan konseling Kesehatan lingkungan, 2. Jasa pelayanan pengambilan sample
Konseling Gizi pada pasien sesuai dengan permasalahannya Leaflet sesuai penyakit ( jika persediaan masih ada )
Dokumen Hasil pemeriksaan Laboratorium