14. Rekomendasi BPNT Buku Tabungan / Kartu ATM KKS untuk Pembuatan Baru, Rusak, Pin Terblokir dan Hilang
Pemerintah Kab. Tanah Laut / Dinas Sosial

Surat Rekomendasi BPNT Buku Tabungan / Kartu ATM KKS untuk Pembuatan Baru, Rusak, Pin Terblokir dan Hilang

16. Standar Pelayanan Pengaduan
Pemerintah Kab. Tanah Laut / Dinas Sosial

1. Menerima dan menampung laporan/pengaduan/saran dari warga. 2. Menyelesaikan setiap laporan/pengaduan/saran dari Masyarakat.

15. Pelayanan Pengaduan E-Lapor
Pemerintah Kab. Tanah Laut / Dinas Sosial

1. Menerima dan menampung laporan/pengaduan/saran dari warga. 2. Menyelesaikan setiap laporan/pengaduan/saran dari Masyarakat.