Standar Pelayanan Gizi

  1. Surat Permintaan Makanan Pasien Baru dan Daftar diet pasien yang berisi : Nama pasien, No. Rekam Medik/ Tanggal lahir, Kelas Perawatan, Ruangan dan kamar, Diet Pasien. Untuk kegiatan Penyelenggaraan makanan pasien rawat inap.
  2. Hasil skrining gizi dengan skor ? 2. Untuk Kegiatan Pelayanan gizi/asuhan gizi ruang rawat inap.
  3. Surat Rujukan Permintaan Konsultasi Gizi untuk Kegiatan Pelayanan gizi/ asuhan gizi rawat jalan.
  4. Hasil Evaluasi Pelayanan Gizi untuk kegiatan Penelitian dan pengembangan gizi

  1. Penyelenggaraan makanan pasien rawat inap.
  2. Pelayanan gizi/asuhan gizi ruang rawat inap.
  3. Terselenggaranya penyuluhan dan konseling gizi pada pasien dan keluarga
  4. Terselenggaranya penelitian dan pengembangan terkait pelayanan gizi.

1.  Maksimal 7 hari kerja untuk pelayanan pemberian makanan pasien.

2.  Maksimal 6 hari kerja untuk pelayanan asuhan gizi rawat jalan,rawat inap dan litbang gizi.

Sesuai dengan tarif gizi di rumah sakit yang berlaku

Pelayanan Gizi

WA : 0851-73286682

Email : peranhadjiboejasin@gmail.com

Web : www.rsud.kabtanahlaut.go.id

Instagram : rsudhadjiboejasin

Facebook : Rsud Hadji Boejasin

Kotak saran, petugas informasi & pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Gizi"