STANDAR PELAYANAN HEMODIALISIS
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
SERVICE DELIVERY |
||
1.
|
Persyaratan pelayanan |
Sudah melakukan proses pendaftaran |
2. |
Waktu pelayanan |
5 jam |
3. |
Prosedur |
1.Pasien datang membawa surat konsul dari poli penyakit dalam, setelah itu menentukan jadwal Hemodialisis 2. melakukan perekaman sidik jari 3. Pasien melakukan penimbangan berat badan 4. Pasien melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital 5. Pasien melakukan cuci darah 6. Dilanjutkan pasien melakukan tanda-tanda vital Kembali 7. Dan melakukan penimbangan berat badan Kembali 8. Pasien pulang
|
4. |
Produk Layanan |
Layanan HEMODIALISIS |
5. |
Biaya & Tarif |
Perbup Tanah Laut No. 207 tahun 2019 tentang Tarif Pelayanan pada RSUD Hadji Boejasin yang menerapkan pola pengelolaan keuangan BLUD (Bagi Pasien Umum) |
6. |
Pengelolaan Pengaduan |
WA : 0851-73286682 Email : peranhadjiboejasin@gmail.com Web : www.rsud.kabtanahlaut.go.id Instagram : rsudhadjiboejasin Facebook : Rsud Hadji Boejasin Kotak saran, petugas informasi & pengaduan |
MANUFACTURING |
||
1. |
Dasar Hukum |
SK Direktur RSUD Hadji Boejasin No 440 / SK-112.A/RSUD-HB/VIII/2022 tentang Pemberlakuan Pedoman/Panduan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Hadji Boejasin |
2. |
Sarana, Prasarana dan / atau fasilitas |
- Ruang Pelayanan - Ruang Pendaftaran - Toilet pasien - Bed Pasien dan Bed Side Monitor - Mesin Hemodialisis - Ruang Tunggu Keluarga Pasien - Televisi |
3. |
Kompetensi Pelaksana |
- Memiliki Kompetensi - Mengetahui dan memahami Tindakan dan pelayanan Hemodialisis sesuai prosedur - Memiliki kemampuan komunikasi efektif - Memiliki empati |
4. |
Pengawasan internal |
Pengawasan dilakukan secara berjenjang oleh Direktur RSUD Hadji Boejasin |
5. |
Jumlah pelaksana |
5-6 orang per shif |
6. |
Jaminan Pelayanan |
1. Adanya Kebijakan Direktur 2. Adanya pedoman pelayanan 3. Adanya Panduan Pelayanan 4. Adanya SPO 5. SDM yang kompeten di bidangnya |
7. |
Jaminan Keamanan dan keselamatan pelayanan |
1. Pelaksanaan sesuai dengan prosedur yang berlaku 2. Diwujudkan dalam kualitas pelayanan prima yaitu pelayanan yang diberikan oelh petugas yang terampil. Cepat, sopan, santun, serta berkompeten dalam bidang tugasnya. 3. Kerahasiaan pasien |
8. |
Evaluasi Kinerja Pelaksana |
Evaluasi kinerja dilaksanakan secara periodik dan berjenjang melalui penilaian kinerja, laporan bulanan pelayanan, rapat internal, survey kepuasan Masyarakat dan indikator mutu unit |
Perbup Tanah Laut No. 207 Tahun 2019 tentang Tarif Pelayanan pada RSUD HAdji Boejasin yang menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan BLUD
Standar pelayanan Hemodialisis
1. Melalui Konsultasi Langsung
2. Melalui telpon/ handphone
WA : 0851-73286682
Email : peranhadjiboejasin@gmail.com
Web : www.rsud.kabtanahlaut.go.id
Instagram : rsudhadjiboejasin
Facebook : Rsud Hadji Boejasin
Kotak saran, petugas informasi & pengaduanMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store