Standar pelayanan Hemodialisis

  1. 1.Pasien datang membawa surat konsul dari poli penyakit dalam, setelah itu menentukan jadwal Hemodialisis 2. melakukan perekaman sidik jari 3. Pasien melakukan penimbangan berat badan 4. Pasien melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital 5. Pasien melakukan cuci darah 6. Dilanjutkan pasien melakukan tanda-tanda vital Kembali 7. Dan melakukan penimbangan berat badan Kembali 8. Pasien pulang

STANDAR PELAYANAN HEMODIALISIS

NO

KOMPONEN

URAIAN

SERVICE DELIVERY

1.

 

Persyaratan pelayanan

Sudah melakukan proses pendaftaran

2.

Waktu pelayanan

5 jam

3.

Prosedur

1.Pasien datang membawa surat konsul dari poli penyakit   dalam, setelah itu menentukan jadwal Hemodialisis

2. melakukan perekaman sidik jari

3. Pasien melakukan penimbangan berat badan

4. Pasien melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital

5. Pasien melakukan cuci darah

6. Dilanjutkan pasien melakukan tanda-tanda vital Kembali

7. Dan melakukan penimbangan berat badan Kembali

8. Pasien pulang

 

4.

Produk Layanan

Layanan HEMODIALISIS

5.

Biaya & Tarif

Perbup Tanah Laut No. 207 tahun 2019 tentang  Tarif Pelayanan pada RSUD Hadji Boejasin yang menerapkan pola pengelolaan keuangan BLUD

(Bagi Pasien Umum)

6.

Pengelolaan Pengaduan

WA : 0851-73286682

Email : peranhadjiboejasin@gmail.com

Web : www.rsud.kabtanahlaut.go.id

Instagram : rsudhadjiboejasin

Facebook : Rsud Hadji Boejasin

Kotak saran, petugas informasi & pengaduan

MANUFACTURING 

1.

Dasar Hukum

SK Direktur RSUD Hadji Boejasin No 440 / SK-112.A/RSUD-HB/VIII/2022 tentang Pemberlakuan Pedoman/Panduan Pada   Rumah Sakit Umum Daerah Hadji Boejasin

2.

Sarana, Prasarana dan / atau fasilitas

- Ruang Pelayanan

- Ruang Pendaftaran

- Toilet pasien

-   Bed Pasien dan Bed Side Monitor

-   Mesin Hemodialisis

-  Ruang Tunggu Keluarga Pasien

- Televisi

3.

Kompetensi Pelaksana

-          Memiliki Kompetensi

-         Mengetahui dan memahami Tindakan dan pelayanan Hemodialisis sesuai prosedur

-         Memiliki kemampuan komunikasi efektif

-        Memiliki empati

4.

Pengawasan internal

Pengawasan dilakukan secara berjenjang oleh Direktur RSUD Hadji Boejasin

5.

Jumlah pelaksana

5-6 orang per shif

6.

Jaminan Pelayanan

1.      Adanya Kebijakan Direktur

2.      Adanya pedoman pelayanan

3.      Adanya Panduan Pelayanan

4.      Adanya SPO

5.      SDM yang kompeten di bidangnya

7.

Jaminan Keamanan dan keselamatan pelayanan

1.      Pelaksanaan sesuai dengan prosedur yang berlaku

2.      Diwujudkan dalam kualitas pelayanan prima yaitu pelayanan yang diberikan oelh petugas yang terampil. Cepat, sopan, santun, serta berkompeten dalam bidang tugasnya.

3.      Kerahasiaan pasien

8.

Evaluasi Kinerja Pelaksana

Evaluasi kinerja dilaksanakan secara periodik dan berjenjang melalui penilaian kinerja, laporan bulanan pelayanan, rapat internal, survey kepuasan Masyarakat dan indikator mutu unit

 

 


Perbup Tanah Laut No. 207 Tahun 2019 tentang Tarif Pelayanan pada RSUD HAdji Boejasin yang menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan BLUD

Standar pelayanan Hemodialisis

1.       Melalui Konsultasi Langsung

2.       Melalui telpon/ handphone

WA : 0851-73286682

Email : peranhadjiboejasin@gmail.com

Web : www.rsud.kabtanahlaut.go.id

Instagram : rsudhadjiboejasin

Facebook : Rsud Hadji Boejasin

Kotak saran, petugas informasi & pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar pelayanan Hemodialisis"