Konsultasi Kerohanian Islam
Produk pelayanan yang diberikan berupa penyediaan informasi yang bisa didapatkan baik dalam bentuk hardcopy (buku, majalah, brosur, cetakan, dan hasil printing) sesuai dengan ketersediaan dan softcopy (data digital) dengan mengacu kepada ketentuan yang berlaku
1. Administrasi surat masuk
1. Konsultasi seputar bedah plastic dan rekonstruksi; 2. Tindakan dan pengobatan ; 3. Resep; 4. Pemberian rujukan.
Layanan pengantaran jenazah dari UPTD. Khusus RSU Haji Medan
- Pelayanan pasien gawat darurat - Pelayanan rujukan pasien
1. Pelayanan Penyelenggaraan Makanan a. Makanan biasa b. Makanan lunak c. Makanan saring d. Maknana cair e. Makanan diet umum f. Makanan diet khusus 2. Pelayanan Gizi Rawat Inap a. Edukasi gizi pasien dan keluarga b. Konsultasi gizi pasien c. Terapi diet pasien 3. Pelayanan gizi rawat jalan a. Konsultasi giz
Pelayanan Pendistribusian Gas Medis ke ruangan perawatan pasien
- Pelayanan resep farmasi rawat jalan - Obat- obatan, alkes dan BMHP - PIO/pemberian informasi obat - Konseling (Bila diperlukan)
1. Pelayanan resep farmasi rawat inap 2. Obat- obatan, alkes dan BMHP
1. Pelayanan resep farmasi Depo IGD 2. Obat- obatan, alkes dan BMHP 3. PIO/pemberian informasi obat
1. Pelayanan resep farmasi bedah sentral 2. Obat- obatan, alkes dan BMHP
Layanan Rujukan Pasien dari UPTD. Khusus RSU Haji Medan atau fasilitas rujukan lainnya;
1. Konsultasi Dokter 2. Kegiatan Pelayanan Fisioterapi meliputi : - Pelayanan Short Wave Dhiatermi (SWD) - Pelayanan Infra Red - Pelayanan Parafin Bath - Pelayanan Ultra Sonic - Pelayanan Extracorporeal Shock Wave Therapy (ESWT)
1. Ruangan konseling 2. Alat non medis 3. Kebersihan dan keamanan 4. Ruang tunggu
1. Konsultasi penyakit telinga, hidung, dan tenggorokan; 2. Tindakan dan Pengobatan penyakit telinga, hidung, dan tenggorokan; 3. Resep; 4. Pemberian rujukan
STAF PELAPORAN