Standar Pelayanan Pengantaran Jenazah

  • KARTU BPJS
    1. AKTIF
  • KTP
    1. BUKTI BAYAR

  • BPJS AKTIF
    1. 1. Keluarga membayar biaya pelayanan ke kasir , 2. Petugas ambulans menerima informasi dan tujuan pengantaran jenazah 3. Ambulans menuju ke kamar jenazah (DAARUL MAWAT) untuk mengangkut jenazah 4. ambulans mengantar jenazah ke tujuan 5. selesai mengantar maka petugas ambulans kembali ke RSU Haji Medan dan membuat laporan.
  • KTP
    1. 1. Keluarga membayar biaya pelayanan ke kasir , 2. Petugas ambulans menerima informasi dan tujuan pengantaran jenazah 3. Ambulans menuju ke kamar jenazah (DAARUL MAWAT) untuk mengangkut jenazah 4. ambulans mengantar jenazah ke tujuan 5. selesai mengantar maka petugas ambulans kembali ke RSU Haji Medan dan membuat laporan.


  1. Tidak ada Biaya bagi Pasien yang sudah dijamin BPJS Kesehatan atau Jaminan Perusahaan lainnya
  2.  Peraturan Gubernur Nomor 32 Tahun 2015 Tentang Tarif Pelayanan Rawat Jalan, Rawat Inap di RSU Haji Medan

Layanan pengantaran jenazah dari UPTD. Khusus RSU Haji Medan

1. Pengaduan saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui kotak saran

2. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via media sosial;

 a. Website: rsuhajimedan.sumutprov.go.id

 b. Instagram: rsu.hajimedan.provsu

 c. Whatsapp: 081362442137

 d. Email: rsuhajimeda n@gmail.com

 3. Hotline Unit Pengaduan: 081362442137

 4. Lapor: www.lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pengantaran Jenazah"