1. Penyelenggaraan makanan terbagi dalam 3 waktu penyajian
makanan utama dan 2 kali penyajian snack, yaitu:
a. Makan pagi jam 07.00- 07.30 WIB
b. Snack pagi jam 10.00 WIB
c. Makan siang 12.00-13.00 WIB
d. Snack sore 16.00 WIB
e. Makan malam 18.00-19.00 WIB
2. Konsultasi gizi bagi pasien rawat inap dilaksanakan dari pukul
08.00 WIB – 14.30 WIB
3. Konsultasi gizi bagi pasien rawat jalan dilaksanakan dari pukul
09.00 WIB – 14.30 WIB
1. Pelayanan Penyelenggaraan Makanan a. Makanan biasa b. Makanan lunak c. Makanan saring d. Maknana cair e. Makanan diet umum f. Makanan diet khusus 2. Pelayanan Gizi Rawat Inap a. Edukasi gizi pasien dan keluarga b. Konsultasi gizi pasien c. Terapi diet pasien 3. Pelayanan gizi rawat jalan a. Konsultasi giz
1. Pengaduan saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui kotak saran
2. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via media sosial;
a. Website: rsuhajimedan.sumutprov.go.id
b. Instagram: rsu.hajimedan.provsu
c. Whatsapp: 081362442137
d. Email: rsuhajimeda n@gmail.com
3. Hotline Unit Pengaduan: 081362442137
4. Lapor: www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store