Koordinasi/konsultasi tentang: Format Berita; Audiensi dengan pimpinan (Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda); Penerimaan Tamu Pimpinan; Penjadwalan Kegiatan Pimpinan
Data dan informasi yang diperlukan, secara lisan maupun tertulis (softcopy/hardcopy), meliputi: Foto dan/atau video kegiatan pimpinan (Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah dan Para Asisten); Informasi Kegiatan Pimpinan (Rilis Berita Media); Jadwal Kegiatan Pimpinan.
Koordinasi/konsultasi tentang : kelembagaan dan uraian tugas perangkat daerah; analisis jabatan dan analisis beban kerja; kelas jabatan; tata naskah dinas; pakaian dinas; proses bisnis dan SOP; penyusunan standar pelayanan; pelaksanaan SKM; inovasi pelayanan dan sistem informasi pelayanan; penyusunan perjanjian kinerja dan laporan kinerja; dan pelaksanaan reformasi birokrasi.
Data dan informasi yang diperlukan, secara lisan dan tertulis (softcopy/hardcopy), meliputi: kelembagaan dan uraian tugas perangkat daerah; analisis jabatan dan analisis beban kerja; kelas jabatan; tata naskah dinas; pakaian dinas ASN; proses bisnis dan SOP; standar pelayanan; survei kepuasan masyarakat (SKM); inovasi pelayanan dan sistem informasi pelayanan; perjanjian kinerja dan laporan kinerja; dan reformasi birokrasi.
Pemakaian Mess Pemko di Medan
Surat Izin Pemakaian Gedung Adam Malik
Surat/dokumen yang sudah distempel
Lembar Kartu Surat keluar
Koordinasi/konsultasi tentang : 1. Penyusunan Strategi Pengadaan Barang/Jasa; 4. Pemilihan Penyedia Barang/Jasa; 5. Penunjukan Pejabat Pengadaan; 6. Perencanaan dan Pengelolaan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa; 7. Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Secara Elektronik; 8. Informasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kepada Masyarakat Luas; 9. Subtansi Hukum di Bidang Pengadaan Barang/Jasa; 10. Penyelasaian Sengketa Kontrak Melalui Mediasi;
Penanganan Permasalahan
Koordinasi/konsultasi tentang: Penyusunan Laporan Bulanan Realisasi Keuangan; dan Pengisian Laporan Bulanan Realisasi Kegiatan Fisik/Pembangunan.
oordinasi/konsultasi tentang: - Pendistribusian LPG Tabung ukuran 3 kg; Pengawasan bahan berbahaya yang disalahgunakan dalam pangan; Pengendalian inflasi di Kota Padang Sidempuan; Pengawasan pupuk bersubsidi dan pestisida.
Data dan informasi yang diperlukan, baik secara lisan maupun tertulis (sofcopy/hardcopy) meliputi: 1. dokumentasi dan informasi produk hukum daerah; 2. inventarisasi produk hukum daerah; 3. pengundangan produk hukum daerah.
1. Pembinaan bantuan hukum; 2. Bantuan hukum yang menyangkut perkara dalam hubungan kedinasan; 3. Memberikan jasa konsultasi hukum kepada unsur pemerintah daerah.
Peraturan Daerah Kota Padang Sidempuan; 2. Peraturan Wali Kota Padang Sidempuan; 3. Keputusan Wali Kota Padang Sidempuan; 4. Perjanjian Kerja Sama; dan 5. Keputusan Sekretaris Daerah Kota Padang Sidempuan.
Koordinasi/Konsultasi tentang - Pelaksanaan dan Peringatan Hari Besar Nasional, Daerah, dan Keagamaan, - Administrasi Pemberian Bantuan Sosial/Hibah; - Pelaksanaan Pemberangkatan Haji.
Data Pelaksanaan dan Peringatan Hari Besar Nasional, Daerah, dan Keagamaan; Administrasi Pemberian Bantuan Sosial/Hibah; Pelaksanaan Pemberangkatan Haji