Verifikasi Permasalahan Jaringan dan Penyedia

No. SK: 060/1045/2022

  1. Mengajukan Permasalahan secara online
  2. Surat Permohonan ke Link 103.131.61.187 atau LPSE@padangsdimpuankota.go.id
  3. Surat Permohonan harus melampirkan Profil Perusahaan dan Perangkat Daerah

  1. Pemohon menyampaikan surat permohonan ke Link 103.131.61.187 atau ke email LPSE@padangsdimpuankota.go.id
  2. Pemohon dihubungi Help Desk untuk verifikasi pertanyaan (permasalahan)
  3. Permasalahan dijawab dan ditangani secara online

Maksimal 3 Hari

Tidak dipungut biaya

Penanganan Permasalahan

Aduan, saran dan masukan dapat dilakukan dengan prosedur: datang langsung dan telefon (0634-28138)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Verifikasi Permasalahan Jaringan dan Penyedia"