Petugas pemelihara TMPN Kusumanegara menyiapkan kelengkapan yang diperlukan saat prosesi pemakaman.
Penyelenggaraan pelayanan rehabilitasi sosial yang meliputi bimbingan fisik, mental, sosial dan ketrampilan bagi wanita dengan permasalahan sosial
Tanggapan Pengaduan Pelayanan Publik
Tanggapan penanganan dan penyelesaian pengaduan pelayanan publik
Tanggapan Pengaduan Pelayanan Publik
Petugas menyiapkan kelengkapan Upacara, mendampingi para peziarah ke makam yang dituju.
Produk Informasi Publik yang tersedia di Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Balai Rehabilitasi Sosial Bina Karya Dan Laras Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, antara lain: 1) Analisa Standar Belanja 2) Standar Harga Barang dan Jasa 3) Jumlah Warga Binaan Sosial
Produk Informasi Publik yang tersedia di Balai PSTW, antara lain : a. Profil Balai PSTW (power point dan film) b. Mekanisme Pelayanan c. Dokumentasi kegiatan klien d. Informasi akademis e. Konsultasi kelanjutusiaan
Tanggapan Pengaduan Pelayanan Publik
ProdukInformasi Publik yang tersedia di Balai PRSW, meliputi: 1) Informasi layanan Rehabilitasi Sosial 2) Informasi layanan Rumah Perlindungan dan Trauma Center 3) Informasi layanan Wisma Bunda 4) Informasi layanan Sertifikasi Eks Binaan 5) Informasi layanan Konsultasi Psikososial 6) Informasi layanan Kemitraan
Tanggapan Pengaduan Pelayanan Publik
a. Penyandang Masalah Gelandangan dan / pengemis yang sudah mendapat rehabilitasi b. Penyandang Masalah Gelandangan dan / pengemis yang sudah resosialisasi kembali ke keluarga atau masyarakat
Surat Pengantar Penelitian atau PKL
Perlindungan, pemenuhan kebutuhan fisik, mental, spiritual, rekreatif, sosial, pengisian waktu luang, kesehatan, pendidikan
Pemenuhan kebutuhan untuk kesejahteraan sosial dan ekonomi pada Lanjut Usia Terlantar di dalam Balai
Pemeriksaan kesehatan dasar dan lanjutan melalui sistem rujukan serta terapi (okupasi terapi dan fisioterapi) bagi penyandang disabilitas
Informasi Layanan Pengaduan, Layanan Rehabilitasi Sosial, & Layanan Konsultasi Masalah Anak & Remaja. Balai PRSR Dinas Sosial DIY tidak dapat memberikan informasi yang terkait dengan privasi penerima manfaat/ warga binaan/ klien.
Pemenuhan kebutuhan untuk kesejahteraan sosial dan ekonomi pada Lanjut Usia Terlantar di dalam Balai
Penyandang Disabilitas Mental yang telah mendapat Pelayanan dan Rehabilitasi dalam kondisi PULIH