Layanan Pengaduan

  1. Mengisi formulir yang telah disediakan dengan mencantumkan data diri/identitas yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan

  1. Pemohon mengajukan pengaduan dengan hadir di meja pengaduan
  2. Pemohon melengkapi persyaratan, menulis pengaduan di formulir pengaduan
  3. Petugas menyelesaikan pengaduan
  4. Petugas memberikan tanggapan atas pengaduan pelayanan publik secara resmi

Proses penyelesaian masalah sesuai kategori masalah

  1. Ringan         : maksimal penyelesaian 3 hari
  2. Sedang        : maksimal penyelesaian 7 hari 
  3. Berat           : maksimal penyelesaian 10 hari

 

 

 

Tidak dipungut biaya

Tanggapan penanganan dan penyelesaian pengaduan pelayanan publik

  1. Datang langsung
  2. Kotak saran
  3. Website        : brsbkl.jogjaprov.go.id

            Email          : psbkjogja@gmail.com

  1. Telp Kantor  :  (0274) 589063 bina karya

                                  (0274) 495141 bina laras

  1. HP/Whatsapp: 0812-2742-2855 bina karya ( Siti Aspiyah )

                                   0818-276-646     bina laras ( Sutoyo )

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan"