1. Laporan Kasus dan Laporan Perkembangan Periodik Setiap Layanan 2. Informed Consent Pada Masing-Masing Layanan 3. Surat Rujukan 4. Formulir Terminasi Dari Tiap Layanan Atau Keseluruhan Layanan
1. Asesmen kasus yang bisa dilakukan Mediasi 2. Asesmen, hasil kesepakatan para pihak (korban dan pelaku), berita acara (serah terima ganti rugi yang sudah disepakati, permintaan maaf, dan sebagainya)
1. Laporan Kasus 2. Informed Consent (persetujuan layanan) 3. Laporan Perkembangan, Data Masuk Ke Aplikasi Simfoni PPA
1. Daftar Kontak Nama Penyelenggara Layanan Rujukan/Pelimpahan 2. Laporan Kasus Surat Rujukan Atau Surat Pelimpahan Kepada Penyelenggara Layanan PPA Lainnya Atau Daerah Lainnya Yang Berwenang
1. Formulir Pengaduan / Format Assesment 2. Surat Tugas Melakukan Penjangkauan Korban 3. Formulir Identifikasi Penerima Manfaat KTP/KTA 4. Surat Rujukan Untuk Penerima Manfaat Dengan Resiko Tinggi 5. Surat Pelimpahan Kasus Kepada Pihak Yang Berwenang 6. Rencana Intervensi Layanan
1. Formulir Pendaftaran 2. Formulir Penerimaan Pengaduan 3. Lembar Assesment 4. Surat Rujukan Layanan Kedaruratan 5. Surat Pelimpahan Kasus Yang Bukan Menjadi Kewenangan Penyelenggara Layanan
Rekomendasi Pendamping dan Perlindungan Sosial Bagi ABH (Admininstrasi dan Jasa)
Pengusulan Penerima Bantuan Sosial Alat Bantu
Informasi dan Penjelasan Atas Aduan Masyarakat
Pemberian Bantuan Sosial Bahan Pokok Pondok Pesantren
Pengusulan Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif (UEP)
Bantuan sosial Kelompok Usaha Bersama (KUBE)
Rekomendasi izin pengumpulan uang dan barang
Rekomendasi Proposal Izin Undian Gratis Berhadiah (UGB)
Draft Usulan Penerima Bantuan Sosial
Admin Pemda