Usulan Program Bantuan Kesejahteraan Sosial (Emergency)

No. SK: 100.3.3.2/187/BAG.ORG/2023

  1. Membawa Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
  2. Membawa Fotocopy Kartu Tanda Penduduk

  1. Pemohon Datang Dengan Persyaratan Lengkap
  2. Petugas Data Entry Meneliti Kelengkapan Persyaratan
  3. Melakukan Cek Data Untuk Memastikan Terdaftar (DTKS)
  4. Mengisi Kuisioner Survey Status Kemiskinan

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Draft Usulan Penerima Bantuan Sosial

  1. pppadinassosial@gmail.com
  2. Datang Langsung Ke Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  3. Saran dan Masukan Melalui Kotak Pengaduan Yang Disediakan
  4. Tindak Lanjut Penanganan Melalui Sekretariat Bagian Data
  5. Call Center : 0823 9331 9440
  6. SP4N LAPOR (lapor.go.id)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Usulan Program Bantuan Kesejahteraan Sosial (Emergency)"