Tindak lanjut penyelesaian permohonan
Tindak lanjut penyelesaian pengaduan
Informasi yang diperlukan baik secara lisan maupun tertulis (hardcopy/softcopy document), antara lain brosur, flyer, pamflet, booklet dengan informasi kepariwisataan
Konten digital Destinasi Wisata, Desa Wisata, Akomodasi, Ekraf dalam format video, flyer, dan berita
Informasi yang diperlukan baik secara lisan maupun tertulis (hardcopy/softcopy document), antara lain : a. Data kunjungan wisatawan, analisa pasar, promosi, b.Data dan informasi lain yang terkait dengan bidang yang diperlukan
Berupa SP2D (LS) dan Bukti Transfer Pencairan (GU)
Berupa Surat Permohonan penghapusan asset
Dokumen Pelaksanaan Anggaran
Konsultasi, saran, masukan, solusi untuk permohonan data terkait SDP, Kompetensi SDM Pariwisata dan 17 Sub Sektor Ekraf
Konsultasi, saran, masukan, solusi untuk permohonan dan fasilitasi sertifikasi SDM Pariwisata
Konsultasi, saran, masukan, solusi untuk pembentukan lembaga / kelompok di bidang pariwisata
Data secara tertulis maupun lisan terkait DTW, Destinasi Pariwisata dan Pengembangan Kepariwisataan
Berupa pemasangan alat e-ticketing di DTW
Konsultasi, saran, masukan, solusi untuk pengajuan dan penetapan Daya Tarik Wisata (DTW)