1. Darah Whole Blood(WB), 2. Komponen Packed Red Cell(PRC) 3. Komponen TC (Thrombocyte Concentrate) 4. Komponen FFP (Fresh Frozen Plasma)
Pelayanan tindakan : 1. Colonoscopy 2. Gastroscopy 3. Bronkoskopy 4. Laringoscopy 5. Nasopharingoscopy 6. ERCP (Endoscopic Retrograde Cholangiopancreatography) 7. RFA 8. Double Lumen 9. Aff DJ Sten 10. Uretroplasty 11. URS 12. PCN 13. BMP 14. FEES 15. WSD 16. Injeksi Intra Artikuler 17. Injeksi Intra Timpani 18. Pemasangan GIP 19. Aff Tampon (THT) 20. Biopsi Jaringan 21. Aff Screw 22. Sectio Cecaria 23. Operasi Cito
Pelayanan perawatan pasien sakit kritis pada Anak baik kasus Bedah maupun Non Bedah
Pelayanan perawatan pasien sakit kritis dengan kekhususan pada kasus kardiologi dan pelayanan pasca Bedah Jantung baik anak maupun dewasa
Pelayanan perawatan pasien sakit kritis Dewasa baik kasus bedah maupun non bedah
1. Pelayanan Parkir internal dan eksternal 2. Pelayanan Securiti, Housekeeping dan Pemeliharaan Taman 3. Daftar inventaris Barang Milik Negara ( BMN ) yang sudah afkir 4. Terpasangnya nomor inventaris pada barang – barang non medis baru yang langsung di kirim ke ruangan atau ke gudang rumah tangga. 5. Konsep usulan pengadaan tenaga keamanan, Jasa kebersihan & pengangkutan sampah dari TPS RSUP Dr. Kariadi ke TPA Jatibarang 6. Konsep Kerangka Acuan Kerja ( KAK ) untuk kebutuhan tenaga keamanan, jasa kebersihan & pengangkutan sampah 7. Terlaksananya pembayaran pajak ABT ke kantor kas Dipenda / PemKot Semarang, Indovision setiap bulan 8. Kwitansi dan pemberian nomor pada tagihan Langganan Daya Jasa ( LDJ ) dan kwitansi yang lain dari instansi terkait ke Bagian Keuangan setiap bulan 9. Tersedianya konsep usulan kebutuhan korden, kaca film 10. Tersedianya permintaan internal ( issue ) kebutuhan rumah tangga , Rumah Singgah & Fasum setiap bulan` 11. Laporan kegiatan Rumah Singgah setiap bulan 12. Terkelolanya tatapersuratan, kearsipan dan regulasi untuk kelancaran kegiatan RS 13. Terwujudnya sistem pengelolaan dokumen Aktif dan In aktif 14. Terwujudnya notifikasi Early Warning System (EWS) regulasi yang harus diupdate 15. Terkelolanya surat masuk dan surat keluar secara efektif. 16. Terkelolanya arsip Dinamis, penggandaan dan penyimpanannya. 17. Pengelolaan arsip inaktif sejak dari unit pengolah hingga penataan di gedung Record Center. 18. Terlaksananya pengurusan surat, legalisir surat dan permintaan klaim asuransi. 19. Penerapan aplikasi persuratan elektronik SRIKANDI 20. Pengelolaan kegiatan rapat manajemen, penyediaan konsumsi rapat dan tamu Direksi
(1) Kegiatan Pelatihan. (2) Kegiatan Pendidikan. (3) Pengelolaan Perpustakaan. (4) Pengelolaan alat pembelajaran. (5) Pengelolaan ruang kelas dan aula. (6) Pengelolaan kamar asrama.
(a) Pelayanan Admisi Rawat Jalan (b) Pelayanan Admisi Rawat Inap
Pelayananan Poliklinik : 1. Periksa dokter Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi 2. Fisioterapi 3. Terapi Okupasi 4. Terapi Wicara 5. Ortotik Prostetik 6. Sosial Worker
a) Pelayanan Rawat Inap kelas 1 b) Pelayanan Rawat Inap kelas 2 c) Pelayanan Rawat Inap Kelas 3
1. Poliklinik : a. Klinik Geriatri b. Klinik Rematologi c. Klinik Saraf d. Klinik Gizi e. Klinik Psikiatri f. Klinik Rehabilitasi Medik
1. Perawatan persalinan Normal 2. Perawatan Persalinan dengan Vakum/Forceps 3. Perawatan pre dan pasca operasi Sectio cesarea 4. Perawatan Ibu pasca melahirkan 5. Perawatan bayi Rawat Gabung 6. Skrining Hipotiroid Kongenital 7. Skrining tes pendengaran OAE 8. Metode kanguru pada bayi berat lahir rendah 9. Fototerapi pada neonatus jaundice 10. Pelayanan Tindakan kuretase
1. Pelayanan Forensik Klinik 2. Pelayanan Pemeriksaan DNA Forensik 3. Penerimaan Jenazah dari dalam dan Luar rumah sakit 4. Penatalaksanaan korban mati kasus forensic 5. Pemulasaraan jenazah muslim dan non muslim 6. Pemeriksaan luar mayat kasus Forensik 7. Pemeriksaan mayat kasus forensik 8. Pengadaan visum Et Repertum 9. Pengadaan visum Et Repertum sementara 10. Pengambilan jenazah tidak di kenal oleh keluarga 11. Pengawetan jenazah ( embalming ) 12. Penanganan barang bukti yang terkait kasus kedokteran forensik 13. Penerbitan surat keterangan dokter untuk keperluan klaim asuransi 14. Pelayanan forensik dan medikolegal terkait dengan pendidikan PPDS 15. Penjelasan kepada korban dan/atau keluarga 16. Penanganan mayat dengan penyakit menular khusus 17. Penatalaksanaan jenazah death on arrival (D.O.A ) 18. Penerbitan surat keterangan kematian 19. Pengadaan kadaver pendidikan dan pelatihan 20. Penggunaan lemari dingin 21. Penyelenggaraan pelayanan saksi atau ahli di pengadilan 22. Pemeriksaan penunjang radiologi pada korban mati kasus forensic 23. Transportasi jenazah 24. Tatalaksana pelayanan jenazah terlantar 25. Penanganan bahan pemeriksaan laboratorium toksikologi forensik 26. Penanganan bahan pemeriksaan laboratorium sederhana 27. Penanganan pemeriksaan laboratorium DNA forensic 28. Penanganan bahan pemeriksaan laboratorium histopatologi forensik 29. Pelayanan otopsi 30. Bedah mayat forensik 31. Pelayanan forensik dan medikolegal terkat dengan pendidikan mahasiswa kedokteran 32. Penyelesaian administrasi forensik 33. Rekam medis forensik klinik 34. Rekam medis forensik patologi 35. Pemulasaraan jenazah denagn protokol Covid/ jenazah infeksi
A. Rawat Jalan : pelayanan asuhan gizi berupa pengkajian gizi, diagnosa gizi, dan intervensi gizi (konseling gizi) B. Rawat Inap : pelayanan asuhan gizi berupa pengkajian gizi, diagnosa gizi, intervensi gizi (edukasi/konseling gizi, terapi diet dalam bentuk makanan dan minuman) serta monev gizi
1. Pelayanan resep sediaan farmasi, alkes, dan BMHP 2. Dispensing sediaan steril 3. Dispensing sediaan sitostatika 4. Dispensing sediaan radiofarmaka 5. Pelayanan Farmasi Klinik 6. Pengelolaan sediaan farmasi, alkes, dan BMHP meliputi penyimpanan, distribusi ke depo-depo farmasi dan instalasi pengguna, serta pengendalian.
1. Penyinaran/Eksternal Radiasi/ER, teknik 3D s/d IMRT 2. Brakhiterapi, teknik 2D s/d 3D 3. Poliklinik Radioterapi
Tindakan Kemoterapi Rawat Inap / Siklus Panjang Kasuari Lantai 4 & 5 dan Pelayanan Pasien Isolasi Kasuari Lantai 4
Tindakan kemoterapi rawat jalan / siklus pendek dan transfusi thalasemia di Kasuari Lantai 3
Pelayanan pasien rawat jalan onkologi : 1. Bedah Onkologi 2. Hematologi Onkologi Medik 3. Hematologi Onkologi Anak 4. Ginekologi Onkologi 5. Kedokteran Nuklir Onkologi 6. THT Onkologi Pelayanan Penunjang : 1. Farmasi 2. Sampling pemeriksaan laboratorium
1. Angiografi koroner 2. Arteriografi 3. Percutaneous Coronary Intervention (PCI)/Pemasangan Stent (ring) 4. Pemasangan Pacu Jantung Sementara (TPM) 5. Pemasangan Pacu Jantung Menetap (PPM) 6. Katerisasi Jantung anak untuk penyakit jantung bawaan/Penyadapan jantung (PA) 7. Intervensi non bedah Penyakit Jantung Bawaan (ASO,ADO,AMVO,AVO) 8. Tindakan rotablator 9. Elektrophysiologi Study 10. Ablasi 11. Primary PCI 12. Intervensi pembuluh darah aorta (TEVAR/EVAR) 13. DSA 14. Embolilasi 15. TACE 16. BMV (Ballon Mitral Valvuloplasty)