Pelayanan One Day Surgery Instalasi Bedah Sentral

No. SK: HK. 02.03/I.III/1471/2023

  1. Pasien Umum 1) Kartu identitas (KTP/SIM/Passport)
  2. Pasien jaminan perusahaan 1) Kartu identitas (KTP/SIM/Passport) 2) Surat pengantar jaminan dari perusahaan
  3. Pasien jaminan asuransi 1) Kartu identitas (KTP/SIM/Passport) 2) Kartu kepesertaan asuransi

  1. Pasien yang akan dilakukan tindakan di ruang One Day Surgery didaftarkan sesuai dengan SPO Penjadwalan Operasi.
  2. Semua pasien yang didaftarkan operasi di One Day Surgery harus sudah dilakukan persiapan satu hari sebelum operasi kecuali pasien dengan tindakan Cito, meliputi; a. Dikonsultasikan antara operator dengan dokter anestesi serta bidang ilmu yang terkait secara tertulis terlebih dahulu. b. Pemberian informasi dan Informed Consent oleh operator & ahli anestesi. c. Dilakukan asesmen pra bedah, pra sedasi serta penandaan lokasi operasi ( site marking )
  3. Pada hari H sesuai jadwal pasien diterima diruang timbang terima dengan melakukan serah terima antara petugas ruang asal pasien dengan petugas IBS.
  4. Untuk pasien rawat jalan yang dilakukan tindakan di One Day Surgery, melakukan persiapan tindakan secara mandiri setelah mendapatkan edukasi dari petugas rawat jalan pada saat kontrol.
  5. Pada hari H sesuai jadwal tindakan pasien One Day Surgery (rawat jalan) datang di ruang administrasi One Day Surgery dan diterima oleh petugas administrasi.
  6. Pasien ditransfer dari ruang administrasi ke kamar tindakan One Day Surgery.
  7. Pasien dilakukan Sign In
  8. Pasien dilakukan tindakan anestesi (jika dengan prosedur anestesi).
  9. Pasien dilakukan drapping
  10. Melakukan Time Out
  11. Melakukan Tindakan /operasi
  12. Melakukan Sign Out
  13. Jika menggunakan General Anestesi, setelah tindakan operasi selesai pasien dikirim ke ruang pemulihan.
  14. Setelah pasien memenuhi kriteria pemulihan maka pasien diserahterimakan dengan petugas ruang asal pasien, untuk pasien rawat jalan, maka pasien diserahterimakan kepada keluarga.
  15. Untuk pasien dengan pembiayaan pribadi, maka sebelum pasien pulang pasien (keluarga) mengurus administrasi terlebih dahulu.

1. Senin - Minggu 24 jam kecuali saat One Day Off

2. Kegiatan One Day Off dilakukan pada hari Sabtu minggu pertama ; Khusus pada hari Sabtu minggu pertama setiap bulan (saat One Day Off) operasi elektif difasilitasi mulai pukul 16 .00 WIB

A. Pasien Peserta BPJS / JKN

    1. Sesuai dengan hak Kepersertaan tanpa iur biaya dijamin BPJS sesuai dengan Tarif Inacbg’s

    2. Pasien Naik kelas sesuai dengan Kentuan yang berlaku

B. Pasien Umum/Pribadi/Perusahaan/Asuransi Keputusan Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi Nomor : HK.02.03/I.III/1471/2023 (Tarif Pelayanan Non JKN)

Pelayanan tindakan : 1. Colonoscopy 2. Gastroscopy 3. Bronkoskopy 4. Laringoscopy 5. Nasopharingoscopy 6. ERCP (Endoscopic Retrograde Cholangiopancreatography) 7. RFA 8. Double Lumen 9. Aff DJ Sten 10. Uretroplasty 11. URS 12. PCN 13. BMP 14. FEES 15. WSD 16. Injeksi Intra Artikuler 17. Injeksi Intra Timpani 18. Pemasangan GIP 19. Aff Tampon (THT) 20. Biopsi Jaringan 21. Aff Screw 22. Sectio Cecaria 23. Operasi Cito

1. Website: https://keluhan-pelanggan.rskariadi.id/

2. Whatsapp: 08886509262

3. Email: humas@rskariadi.co.id

4. Media Sosial: @rskariadi

5. Ruang Pengaduan: Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Eksekutif, Instalasi Onkologi
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan One Day Surgery Instalasi Bedah Sentral"