Pelayanan Ruang Perinatologi
Pemerintah Kab. Ketapang / Rumah Sakit Umum Daerah dr. Agoesdjam

Ruang Perinatologi : 1. Resutasi bayi baru lahir 2. Resusitasi jantung paru 3. Pemberian nutrisi enteral dan parenteral 4. Pemeriksaan laboratorium khusus dengan cepat 5. Pemasangan foto therapy 6. Pemasangan CPAP 7. Pelaksanaan PMK 8. Pelaksanaan imunisasi

Pelayanan Ruangan Laundry
Pemerintah Kab. Ketapang / Rumah Sakit Umum Daerah dr. Agoesdjam

Pemenuhan kebutuhan linen untuk disetiap unit pelayanan dengan memenuhi persyaratan linen bersih, kering, rapi, utuh dan siap pakai

Pelayanan Instalasi CSSD
Pemerintah Kab. Ketapang / Rumah Sakit Umum Daerah dr. Agoesdjam

Pelayanan Sterilisasi untuk pemenuhan kebutuhan paket peralatan dan barang steril untuk instalasi/ruangan-ruangan di Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Agoesdjam Ketapang

Pelayanan Ruangan NICU
Pemerintah Kab. Ketapang / Rumah Sakit Umum Daerah dr. Agoesdjam

1. Resusitasi jantung paru 2. Pengelolaan jalan nafas, termasuk intubasi trakeal dan penggunaan ventilator 3. Terapi oksigen 4. Pemantauan EKG, pulse oksimetri terus menerus 5. Pemberian nutrisi enteral dan parenteral 6. Pemeriksaan laboratorium khusus dengan cepat dan menyeluruh 7. Pelaksanaan terapi secara titrasi 8. Kemampuan melaksanakan teknik khusus sesuai dengan kondisi pasien 9. Pelaksanaan foto therapy

Pelayanan Laboratorium Mikrobiologi Klinik
Pemerintah Kab. Ketapang / Rumah Sakit Umum Daerah dr. Agoesdjam

1. Pewarnaan BTA sputum 2. Pewarnaan BTA spesimen selain sputum 3. Pewarna Gram 4. Pewarna Difteri 5. Pewarna Jamur 6. Pewarnaan Trichomonas (swab/sekret vagina, urin pria) 7. Pewarnaan cryptococcus 8. Kultur darah aerob 9. Kultur aerob (selain darah) 10. Kultur khusus lainnya 11. PCR bakteri/virus 12. Screening MRSA 13. Rapid antigen strepcococus grup A (swab tenggorokan) 14. Clostridium difficile (toksin A dan B) 15. Pemeriksaan validasi autoclave (per bioindikator) 16. jumlah mikroba udara 17. sterilisasi alat atau produk lainnya 18. makanan/minuman (total plate count/TPC, Most probable number /MPN, identitas bakteri patogen) 19. potensi antiseptik/desinfektan (percentage kill) 20. potensi antiseptik/desinfektan (koefisien fenol) 21. Endotoksin kualitatig (sampel air dalam wadah pirogen

Pelayanan Patologi Klinik
Pemerintah Kab. Ketapang / Rumah Sakit Umum Daerah dr. Agoesdjam

1. Pemeriksaan darah lengkap (Hemoglobin, Lekosit, Eritrosit, Hematokrit, Trombosit, Diff Count) 2. Pemeriksaan darah rutin (Hemoglobin, Lekosit, Eritrosit, Hematokrit, Trombosit) 3. Pemeriksaan golongan darah 4. Pemeriksaan LED 5. Pemeriksaan Malaria 6. Pemeriksaan Hitung Reticulosit 7. Pemeriksaan Lymf. Plasma Biru 8. Pemeriksaan Morfologi Darah Tepi 9. Pemeriksaan Hemostasis 10. Pemeriksaan Urinalisa 11. Pemeriksaan Faeces 12. Pemeriksaan Reproduksi Sugestasi 13. Pemeriksaan Diabetes 14. Pemeriksaan Fungsi Ginjal 15. Pemeriksaan Fungsi Hati 16. Pemeriksaan Fungsi Lemak 17. Pemeriksaan Elektrolit-AGD 18. Pemeriksaan Infeksi Lain 19. Pemeriksaan Hepatitis 20. Pemeriksaan Endotiroi 21. Pemeriksaan Tuberculosis 22. Pemeriksaan Mikrobiologi 23. Pemeriksaan Analisa LCS 24. Pemeriksaan Analisa Cairan Pleura

Pelayanan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS)
Pemerintah Kab. Ketapang / Rumah Sakit Umum Daerah dr. Agoesdjam

Melayani kebutuhan pelayanan transfusi darah di RSUD dr. Agoesdjam Ketapang dan berlangsung selama 24 Jam

Pelayanan Tindakan Pasien Operasi di Instalasi Bedah Sentral
Pemerintah Kab. Ketapang / Rumah Sakit Umum Daerah dr. Agoesdjam

1. Pelayanan Tindakan Operasi Spesialisasi Bedah Umum 2. Pelayanan Tindakan Operasi Spesialisasi Kebidanan 3. Pelayanan Tindakan Operasi Spesialisasi THT 4. Pelayanan Tindakan Operasi Spesialisasi Bedah Mulut 5. Pelayanan Tindakan Operasi Spesialisasi Mata

Pelayanan Instalasi Radiologi
Pemerintah Kab. Ketapang / Rumah Sakit Umum Daerah dr. Agoesdjam

1. Pelayanan Radiologi Rawat Jalan 2. Pelayanan Radiologi Rawat Inap

Pelayanan Rehabilitasi Medik
Pemerintah Kab. Ketapang / Rumah Sakit Umum Daerah dr. Agoesdjam

1. Pelayanan Asesmen (Konsultasi dan Pemeriksaan) Dokter Sp.KFR 2. Pelayanan Fisioterapi