Pelayanan Administrasi Keuangan

  1. Rawat jalan: a. Pasien umum : - bukti pendaftaran b. Pasien asuransi diluar BPJS - bukti pendaftaran dan persyaratan sudah dicap lengkap - bukti tindakan c. Pasien JKN/BPJS : - bukti pendaftaran dan persyaratan kelengkapan jaminan ( foto copi kartu, surat rujukan ) - Surat elegibilitas peserta (SEP) - bukti tindakan
  2. Rawat inap : - Lembar resep/CPO - Persyaratan jaminan

  1. Pasien/keluarga menyerahkan bukti pendaftaran dan persyaratan
  2. Menunggu panggilan
  3. Pengecekan biling oleh petugas
  4. Penyelesaian administrasi

20 menit

Umum :  Sesuai  Peraturan Bupati No. 23 tahun 2016
Tentang Tarif Pelayanan RSUD dr. Agoesdjam

Pelayanan Kasir

1. Email                         : rsudagoesdjamktp@gmail.com
2. Telephon                 : (0534)3037239
3. SMS/WA                : 081211052434
4. Kotak saran
5. Website                   : rsudagoesdjam.com/  
                                     rsuddragoesdjam.ketapangkab.go.id
6. Petugas informasi dan pengaduan
 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Administrasi Keuangan"