Pelayanan Ruangan Laundry

  1. Petugas Laundry sehat Jasmani dan rohani, Kondisi Ruangan yang nyaman, bersih, tertata rapi yang mengutamakan Safety Patient.
  2. Setiap unit pelayanan mengirim linen kotor / rusak ke ruangan laundry
  3. Mengisi Formulir penerimaan Linen kotor dan distribusi linen bersih

  1. Menerima linen kotor dari semua Unit pelayanan di Rumah
  2. Melakukan pencatatan terhadap linen kotor dan linen yang akan didistribusikan
  3. Mensuci hamakan linen yang telah tercemar kuman
  4. Melipat dan menyetrika
  5. Menyimpan persediaan semua unit pelaksana
  6. Menjahit, menambal atau merombak linen yang rusak
  7. Mendistribusikan linen kesemua unit pelayanan
  8. Merencanakan jumlah linen pada tahap berikutnya
  9. Menentukan standar jumlah linen untuk seluruh unit pelayanan yang ada di Rumah Sakit, sehingga pelayanan tidak terganggu
  10. Menjaga standar dan kualitas hasil dari persiapan, pemrosesan sampai Pendistribusiannya

Untuk pelayanan laundry dari penerimaan linen kotor sampai
pendistribusian ≤ 5 jam


-

Laundry

1. Email : rsudagoesdjamktp@gmail.com
2. Telephon : (0534)3062715
3. SMS / WA : 0813.4741.3936
4. Kotak saran :
5. Website : rsudagoesdjam.ketapangkab.go.id
6. Petugas informasi dan Pengaduan : 0813.4741.3936


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ruangan Laundry"