Tanggapan Pengaduan Pelayanan Publik
1. Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang penyakit 2. Mendapatkan tindakan yang diperlukan 3. Mendapatkan resep obat oleh dokter sesuai diagnosa 4. Mendapatkan Surat Sakit apabila diperlukan 5. Mendapatkan rujukan apabila diperlukan
1. Pelayanan persalinan 2. Pelayanan Bayi Baru lahir 3. Pelayanan Nifas 4. Pelayanan KB Pasca Persalinan 5. Konseling KIA/KB
1. Tempat berdahak 2. Ruang tunggu khusus 3. Pengobatan gratis
1. Pemeriksaan umum 2. Konsultasi gizi 3. Pemeriksaan gigi 4. Pemeriksaan laboratorium 5. Pengambilan obat
1. Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang penyakit/kondisi kehamilan 2. Mandapatkan tindakan yang diperlukan 3. Mendapatkan resep obat sesuai diagnosa 4. Mendapatkan rujukan apabila diperlukan
Pengobatan anti tuberculosis ( OAT ), evaluasi / follow up ( pemeriksaan dahak )
PELAYANAN RAWAT JALAN, SURAT KETERANGAN SEHAT, SURAT KETERANGAN SAKIT, RUJUKAN
1. Pelayanan Vaksinasi Covid 2. Pelayanan Imunisasi Anak
1. Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang penyakit 2. Mendapatkan tindakan yang diperlukan 3. Mendapatkan resep obat oleh dokter sesuai diagnose 4. Mendapatkan surat sehat apabila diperlukan 5. Mendapatkan rujukan apabila diperlukan
Penanganan Pengaduan Masyarakat
Kegiatan promotif seperti PHBS, penyuluhan, konsultasi kesehatan kerja, latihan kerja, dll
Memperoleh pemeriksaan kesehatan lansia sesuai dengan pedoman pemeriksaan lansia, Memperoleh tindakan medis dan perawatan apabila di perlukan
Penimbangan, Pengukuran Tinggi Badan, Pemberian PMT,Penyuluhan/Konseling KIA, KB, Gizi, Imunisasi dll.Pemberian Vit A, Obat Cacing, BKB
Konseling VCT / KTS dan PDP ( Perawatan Dukungan Pengobatan ) HIV
Konseling Layanan Upaya Berhenti Merokok (UBM)
Pelayanan pemeriksaan umum sesuai prosedur poli santun lansia
Konseling sanitasi berupa konsul penyakit berbasis lingkungan