Pelayanan TBC

No. SK: 440-401.103.2/001/2024

  1. 1. Kartu identitas pasien (KTP/KIA)
  2. 2. Kartu jaminan Kesehatan (BPJS/KIS/ASKES)
  3. 3. Kartu berobat

  1. 1. Pasien langsung ke Pelayanan TB tanpa antrian
  2. 2. Pasien menyerahkan kartu jaminan kesehatan
  3. 3. Pasien mendapatkan pelayanan TB
  4. 4. Pasien diberikan konsultasi dan KIE
  5. 5. Pasien akan diberikan obat oleh dokter atau dirujuk ke Fasilitas Pelayanan Kesehatan lebih lanjut
  6. 6. Pasien pulang
  7. 7. Jika pasien periksa ulang langsung ke pelayanan TBC, pasien tidak perlu mengantri

10 – 45 menit

Berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 09 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kota Madiun

1. Tempat berdahak 2. Ruang tunggu khusus 3. Pengobatan gratis

1.   Email: puskesmasdemangan@madiunkota.go.id

2.   Web:http://puskesmasdemangan. madiunkota.go.id

3.   Instagram   : @puskesmasdemangan

4.   Facebook    : @puskesmasdemangan

5.   Telp           : 0351 – 464308

6.   SMS/WA     089512367649

7.   Kotak keluhan dan saran

Petugas informasi dan pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SIST-BRO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan TBC"