Layanan Pengaduan

No. SK: 440-401.103.3/73/2024

  1. membawa identitas diri KTP/ BPJS
  2. mengisi formulir pengaduan yang telah disediakan

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Tanggapan Pengaduan Pelayanan Publik

1. Email : puskmanguharjo@yahoo.co.id

2. Telp   : 081-136-066-13 (Ika Mayawati)

3. SMS  : 0857-8496-4820 (Ayu Kusuma)

4. IG      : puskesmasmanguharjo

5. FB     : @puskesmasmanguharjomadiun

6. Website : Puskesmasmanguharjo.madiunkota.go.id 

7. Kotak saran 

8. PKPKM (Penanganan Keluhan dan Peningkatan Kepuasan Masyarakat)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan "