Penanganan Pengaduan Masyarakat
Kegiatan promotif seperti PHBS, penyuluhan, konsultasi kesehatan kerja, latihan kerja, dll
Memperoleh pemeriksaan kesehatan lansia sesuai dengan pedoman pemeriksaan lansia, Memperoleh tindakan medis dan perawatan apabila di perlukan
Penimbangan, Pengukuran Tinggi Badan, Pemberian PMT,Penyuluhan/Konseling KIA, KB, Gizi, Imunisasi dll.Pemberian Vit A, Obat Cacing, BKB
Konseling VCT / KTS dan PDP ( Perawatan Dukungan Pengobatan ) HIV
Konseling Layanan Upaya Berhenti Merokok (UBM)
Pelayanan pemeriksaan umum sesuai prosedur poli santun lansia
Konseling sanitasi berupa konsul penyakit berbasis lingkungan
Pertolongan Persalinan dengan penyulit dan Perawatan Bayi Baru Lahir Normal
Pelayanan kegawat daruratan dan Pelayanan sesuai prioritas kegawatan
Memperolah jasa transportasi pasien gawat darurat
Pelayanan obat racikan (puyer) dan Pelayanan obat jadi (non racikan dan sirup)
Mendapatkan pemeriksaan kesehatan sesuai dengan standart operasional pelayanan
1. Pelayanan Pencabutan gigi sulung atau permanen 2. Pelayanan Penambalan gigi sementara/tetap 3. Pelayanan Pembersihan karang gigi 4. Pelayanan Terapi grinding 5. Pelayanan bongkar tumpatan 6. Pelayanan kasus dry socket 7. Pelayanan perawatan saluran akar
1. Pelayanan pemeriksaan umum sesuai prosedur 2. Pelayanan tindakan medis dan perawatan apabila di butuhkan sesuai standart yang ditetapkan diantaranya; a. Injeksi b. Tindakan rawat luka c. Tindakan Inccisi Abses d. Angkat Jahitan e. Pengambilan Cerumen f. Rawat Luka Gangren 3. Pelayanan resep dokter 4. Pelayanan surat sakit dan Sehat 5. Pelayanan rujukan internal dan ekternal.
Pelayanan pendaftaran sesuai prosedur