Tindak lanjut penyelesaian pengaduan terkait permasalahan di bidang pelayanan publik.
Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengenai pertimbangan dan/atau rekomendasi aplikasi sistem pemerintahan berbasis elektronik.
Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengenai pertimbangan dan/atau penetapan Pakaian Dinas; dan Draft Rancangan Peraturan Menteri/Pimpinan Lembaga tentang Pakaian Dinas yang telah divalidasi.
Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang pertimbangan dan/atau penetapan hari dan jam kerja Kementerian/Lembaga.
Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengenai pertimbangan dan/atau persetujuan usulan penataan organisasi; dan Draft Rancangan Peraturan Menteri/Pimpinan Lembaga yang telah divalidasi.
Surat jawaban mengenai permohonan sosialisasi; dan Informasi jawaban mengenai permohonan sosialisasi.
Pertemuan audiensi dengan pejabat di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk melakukan pembahasan terkait permasalahan ataupun topik yang disampaikan pengguna layanan
Pertemuan audiensi dengan pejabat di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk melakukan pembahasan terkait permasalahan ataupun topik yang disampaikan pengguna layanan
Asistensi disertai dengan penunjukkan/penugasan narasumber yang akan menyampaikan materi paparan atau makalah
Pertemuan audiensi dengan pejabat di Kementerian PANRB/Deputi Bidang Pelayanan Publik untuk melakukan pembahasan terkait permasalahan ataupun topik yang disampaikan pengguna layanan
Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap permasalahan yang dikonsultasikan
Informasi yang diperlukan terkait bidang pelayanan publik baik secara lisan maupun tertulis (softcopy/hardcopy document)