Tindak lanjut penyelesaian pengaduan terkait permasalahan di bidang pelayanan publik.
Asistensi disertai dengan penunjukkan/penugasan narasumber yang akan menyampaikan materi paparan atau makalah
Pertemuan audiensi dengan pejabat di Kementerian PANRB/Deputi Bidang Pelayanan Publik untuk melakukan pembahasan terkait permasalahan ataupun topik yang disampaikan pengguna layanan
Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap permasalahan yang dikonsultasikan
Informasi yang diperlukan terkait bidang pelayanan publik baik secara lisan maupun tertulis (softcopy/hardcopy document)
Deputi Bidang Pelayanan Publik
Sekretaris Deputi Bidang Pelayanan Publik
Asisten Deputi Sistem Informasi Pelayanan Publik
Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I
Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II