Pengaduan Pelayanan Publik
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi / Deputi Bidang Pelayanan Publik

Tindak lanjut penyelesaian pengaduan terkait permasalahan di bidang pelayanan publik.

Sosialisasi
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi / Deputi Bidang Pelayanan Publik

Asistensi disertai dengan penunjukkan/penugasan narasumber yang akan menyampaikan materi paparan atau makalah

Audiensi Instansi Pemerintah atau Lembaga Lain
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi / Deputi Bidang Pelayanan Publik

Pertemuan audiensi dengan pejabat di Kementerian PANRB/Deputi Bidang Pelayanan Publik untuk melakukan pembahasan terkait permasalahan ataupun topik yang disampaikan pengguna layanan

Konsultasi Bidang Pelayanan Publik
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi / Deputi Bidang Pelayanan Publik

Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap permasalahan yang dikonsultasikan

Permintaan Data dan Informasi
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi / Deputi Bidang Pelayanan Publik

Informasi yang diperlukan terkait bidang pelayanan publik baik secara lisan maupun tertulis (softcopy/hardcopy document)