Pelayanan Gawat Darurat yang beresiko tinggi
Penanganan pengaduan masyarakat/ pelanggan/ pengguna layanan.
1. KIE/konseling 2. Pemeriksaan fisik 3. Rujukan ke poli umum (rujukan internal)
pemeriksaan laboratorium Klinik
1. Pemberian obat 2. Pemberian informasi obat 3. Pelayanan informasi obat 4. Konseling pasien
1. Surat rujukan konseling dari poli. 2. Konseling gizi. 3. Pengukuran antropometri 4. Pemberian leaflet.
1. KIE / Konseling 2. Resep 3. Surat Pengantar Pemeriksaan Laboratorium (rujukan Internal) 4. Surat Pengantar Pemeriksaan USG di poli Umum (rujukan internal) 5. Surat rujukan rumah sakit jika diperlukan 6. Surat keterangan cuti melahirkan 7. Surat keterangan sehat untuk catin 8. Pelayanan pemeriksaan kehamilan
1.KIE 2.Pelayanan Imunisasi 3.Resep 4.Sertifikat Imunisasi
1. KIE 2. Resep 3. Surat Pengantar Pemeriksaan Laboratorium (rujukan internal) 4. Surat Rujukan ke Rumah Sakit 5. Surat Keterangan Istirahat 6. Tindakan gigi
1. Pemeriksaan Deteksi Dini Tumbuh Kembang 2. KIE / konseling
1.Pelayanan Pendaftaran Pasien Berobat 2.Pelayanan rekam medis pasien 3.Kartu berobat
1. Pelayanan Pengobatan Pasien TB sesuai kategori 2. Rujukan ke laboratorium ( internal dan eksternal ) 3. Rujukan pemeriksaan foto toraks ke Rumah Sakit ( Bila di perlukan )
1. Pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi pasien serta mendapatkan penyuluhan / KIE 2. Lembar pengantar pemeriksaan laboratorium 3. Lembar pengantar konseling gizi 4. Surat rujukan ke Rumah Sakit apabila diperlukan 5. Resep 6. Surat keterangan sakit apabila diperlukan 7. Surat Keterangan sehat apabila meminta surat keterangan sehat
1. KIE 2. Resep 3. Pelayanan Alat Kontrasepsi KB 4. Kartu KB 5. Surat Pengantar Pemeriksaan Laboratorium (Rujukan Internal) 6. Rujukan ke Dokter Umum ( Rujukan Internal)
1. KIE/ Konseling. 2. Resep 3. Surat Pengantar Pemeriksaan Laboratorium (rujukan internal) 4. Surat Rujukan ke Rumah Sakit 5. Surat Keterangan Istirahat/Sakit bila diperlukan. 6. Tindakansesuai dengan yang diperlukan. 7. Rujukan ke dokter umum ( rujukan internal)