Pelayanan Ruang PKPR

No. SK: 445/800-011/SK/PKM.BP/I/2023

  1. 1. Pasien telah terdaftar di Loket pendaftaran

  1. 1. Pasien telah terdaftar diloket pendaftaran
  2. 2. Pasien dipanggil sesuai nomor antrian
  3. 3. Melakukan anamnesa dan pemeriksaan fisik ( Tanda tanda Vital).
  4. 4. Pasien dilakukan anamnesa,
  5. 5. Memberitahu hasil pemeriksaan dan memberikan konseling berdasarkan hasil pemeriksaan.
  6. 6. Petugas melakukan rujukan internal ke poli umum

Loket               : 5 menit

Ruang PKPR  : 5 menit

Tidak dipungut biaya

1. KIE/konseling 2. Pemeriksaan fisik 3. Rujukan ke poli umum (rujukan internal)

1.    1. Pasien atau pengguna layanan menyampaikan melalui : 

a.    Kotak Saran

b.    Kontak Handphone/ Whatsapp :

      0852-4800-9475

c.    Instagram : puskesmasbanuapdg

d.    Facebook : UPTD Puskesmas Banua Padang

e.    Website : https://bit.ly/surveykepuasanmasyarakatPKMBP

f.     Scan Barcode

2. Petugas mencatat semua pengaduan

3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan.

4. Jawaban pengaduan akan disampaikan melalui telepon                /e-mailpengadu yang bersangkutan atau pada saat Pertemuan Lintas Sektorat apabila tidak dapat diselesaikan secara internal.




Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ruang PKPR"