Penanganan Pertanyaan atau Keluhan Pelanggan
1. Jasa konseling (KIE) 2. Jasa tindakan
1. Penyuluhan kesehatan gigi dan mulut di sekolah/ masyarakat 2. Pemeriksaan gigi dan mulut 3. Rujukan kesehatan gigi dan mulut
Pencegahan dan pengendalian penyakit diare, ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Atas), Penyakit Kusta, penyakit TBC, Penyakit Menular Seksual dan HIV/AIDS, penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue), penyakit Malaria, penyakit Rabies, penyakit Hepatitis, Penyakit Tidak Menular, Penyakit Jiwa, Pelayanan imunisasi, Pengamatan penyakit (surveilans),
1. Jasa pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi pasien serta mendapatkan penyuluhan /KIE 2. Vitamin atau PMT (Pemberian Makanan Tambahan) bila diperlukan
1. Jasa pemeriksaan dan penjelasan / KIE 2. Jasa tindakan 3. Formulir hasil pemeriksaan laboratorium
1. Peningkatan pengetahuan tentang penyakit dan cara pencegahannya 2. Perubahan sikap dan perilaku untuk menerapkan pola hidup sehat
1. Jasa pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi pasien serta mendapatkan penyuluhan /KIE 2. Jasa tindakan yang diperlukan 3. Surat Rujukan bila diperlukan
1. Jasa pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi pasien serta mendapatkan penyuluhan /KIE 2. Jasa tindakan yang diperlukan 3. Resep obat 4. Surat Rujukan bila diperlukan
1. Obat 2. Informasi penggunaan obat 3. Konseling obat
1. Jasa pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi pasien serta mendapatkan penyuluhan /KIE 2. Jasa tindakan yang diperlukan 3. Resep obat 4. Surat Keterangan Istirahat bila diperlukan 5. Surat Rujukan bila diperlukan
1. Mendapatkan paket pelayanan sesuai klaster pelayanannya 2. Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi pasien serta mendapatkan penyuluhan /KIE 3. Mendapatkan tindakan yang diperlukan 4. Mendapatkan resep oleh dokter sesuai dengan diagnosis. 5. Mendapatkan surat keterangan sakit apabila diperlukan. 6. Mendapatkan surat keterangan sehat apabila meminta surat keterangan sehat. 7. Mendapatkan surat rujukan apabila diperlukan.
1. Dental Health Education (DHE) 2. Pemeriksaan gigi dan mulut 3. Pramedikasi 4. Pencabutan gigi anak 5. Pencabutan gigi dewasa tanpa penyulit 6. Penambalan gigi anak sederhana 7. Penambalan gigi dewasa sederhana 8. Insisi abses inta oral 9. Pembersihan karang gigi 10. Surat Keterangan Berobat bila diperlukan 11. Surat Keterangan Istirahat bila diperlukan 12. Surat Rujukan bila diperlukan
1. Mendapatkan paket pelayanan sesuai klaster pelayanannya 2. Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi pasien serta mendapatkan penyuluhan /KIE 3. Mendapatkan tindakan yang diperlukan 4. Mendapatkan resep oleh dokter sesuai dengan diagnosis. 5. Mendapatkan surat keterangan sakit apabila diperlukan. 6. Mendapatkan surat keterangan sehat apabila meminta surat keterangan sehat. 7. Mendapatkan surat rujukan apabila diperlukan.
1. Nomor Rekam Medis 2. Nomor Antrian di Ruang Pelayanan