Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut Masyarakat

  1. Masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Tambakrejo

  1. Petugas melakukan pendataan sasaran
  2. Petugas membuat jadwal kunjungan
  3. Petugas melakukan penyuluhan
  4. Petugas melakukan pemeriksaan gigi
  5. Petugas melakukan rujukan apabila diperlukan

Sesuai kebutuhan

Tidak dipungut biaya

1. Penyuluhan kesehatan gigi dan mulut di sekolah/ masyarakat 2. Pemeriksaan gigi dan mulut 3. Rujukan kesehatan gigi dan mulut

1. Masyarakat menyampaikan melalui :

Kotak Saran

Telepon : 031-99693401

E-mail : puskesmastambakrejo.sda@gmail.com 

2. Petugas mencatat semua pengaduan.

3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan

 4. Jawaban pengaduan akan disampaikan melalui telepon/e-mail pengadu yang bersangkutan atau pada saat Pertemuan Lintas Sektor apabila tidak dapat diselesaikan secara internal.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut Masyarakat"