Penanganan pertanyaan/ konsultasi/ saran/ masukan/ aduan dari pelanggan
1. Anamnesa/ wawancara/ konsultasi 2. Pemeriksaan tanda-tanda vital 3. Pemeriksaan dokter 4. Resep obat 5. Surat rujukan
1. Rekam medis aplikasi SiKuat 2. Nomor antrian
Pelayanan kesehatan anak
Surat Keterangan Refraksi, Surat Rujukan, Surat Keterangan Buta Warna
Penanganan Pertanyaan atau Keluhan Pelanggan
1. Konsultasi Asuhan Mandiri pemanfaatan TOGA dan akupresur 2. Pembinaan penyehat tradisional 3. Pembinaan kelompok Asuhan Mandiri 4. Pelayanan Akupuntur 5. Pelayanan pijat Baduta
1. Penyuluhan kesehatan lansia di posyandu/posbindu 2. Pemeriksaan kesehatan lansia (TD, cek GDA, Asam Urat, Kholesterol) 3. Kunjungan rumah untuk deteksi dini lansia risiko tinggi
1. Penyuluhan kesehatan gigi dan mulut di sekolah/ masyarakat 2. Pemeriksaan gigi dan mulut 3. Rujukan kesehatan gigi dan mulut
Pencegahan dan pengendalian penyakit diare, ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Atas), Penyakit Kusta, penyakit TBC, Penyakit Menular Seksual dan HIV/AIDS, penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue), penyakit Malaria, penyakit Rabies, penyakit Hepatitis, Penyakit Tidak Menular, Penyakit Jiwa, Pelayanan imunisasi, Pengamatan penyakit (surveilans),
1. Konseling/ klinik sanitasi 2. Inspeksi rumah sehat 3. Inspeksi kesehatan lingkungan dalam gedung dan luar gedung 4. pengambilan sampel air minum dan air bersih 5. pengambilan sampel air limbah 6. Inspeksi depot air minum 7. Pembinaan desa ODF dan STBM 8. Pembinaan tempat pengelolaan pangan 9. Inspeksi tempat fasilitas umum 10. Pengelolaan sampah infeksius dan non infeksius
Peningkatan pengetahuan tentang gizi seimbang pada daur kehidupan serta pencegahan dari segi gizi, Perubahan sikap dan perilaku untuk menerapkan perilaku gizi seimbang
1. Mendapatkan penjelasan tentang pemeriksaan laboratorium yang akan dilakukan 2. Mendapatkan tindakan yang diperlukan 3. Mendapatkan pemeriksaan laboratorium sesuai permintaan pada formulir pemeriksaan laboratorium 4. Mendapatkan formulir hasil pemeriksaan laboratorium
1. Peningkatan pengetahuan tentang penyakit dan cara pencegahannya 2. Perubahan sikap dan perilaku untuk menerapkan pola hidup sehat
1. Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi pasien serta mendapatkan penyuluhan /KIE 2. Mendapatkan tindakan yang diperlukan 3. Mendapatkan surat rujukan apabila diperlukan.
1. Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi pasien serta mendapatkan penyuluhan /KIE 2. Mendapatkan tindakan yang diperlukan 3. Mendapatkan resep oleh dokter atau petugas sesuai dengan diagnosis dan lama pengobatan 4. Mendapatkan surat rujukan apabila diperlukan
1. Penyediaan obat racikan dan non racikan 2. Pemberian informasi obat, konseling, dan pelayanan informasi obat.
1. Mendapatkan pertolongan gawat darurat 2. Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi pasien serta mendapatkan penyuluhan /KIE 3. Mendapatkan tindakan yang diperlukan 4. Mendapatkan surat rujukan apabila diperlukan
Perencanaan dan Pelaporan
Surat Izin Penelitian dan PKL
Pengolah Data Kefarmasian
Sertifikat Perusahaan Rumah Tangga Alat Kesehatan (PKRT), Rekomendasi Teknis Izin Penyelenggaraan Op
Jabatan pengelola data pelayanan Kesehatan Mall Pelayanan Publik - Sidoarjo