Pelayanan Promosi Kesehatan

  1. Masyarakat yang berada di wilayah kerja Puskesmas Tambakrejo

  1. Petugas menyiapkan data sasaran
  2. Petugas menyiapkan materi
  3. Petugas melaksanakan upaya promosi kesehatan
  4. Petugas membuat laporan hasil kegiatan upaya promosi kesehatan
  5. Petugas melakukan pemantauan dan evaluasi dari hasil kegiatan upaya promosi kesehatan

<meta charset="utf-8" />

Sesuai kebutuhan


Tidak dipungut biaya

1. Peningkatan pengetahuan tentang penyakit dan cara pencegahannya 2. Perubahan sikap dan perilaku untuk menerapkan pola hidup sehat

<meta charset="utf-8" />

Masyarakat menyampaikan melalui :

Kotak Saran

Telepon : 031-99693401

E-mail : puskesmastambakrejo.sda@gmail.com 

Petugas mencatat semua pengaduan.

Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan.

Jawaban pengaduan akan disampaikan melalui telepon/e-mail pengadu yang bersangkutan atau pada saat Pertemuan Lintas Sektor apabila tidak dapat diselesaikan secara internal.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Promosi Kesehatan"