Di terimanya korban dalam penampungan sementara (rumah perlindungan)
PENGADUAN LANGSUNG DAN PENGADUAN TIDAK LANGSUNG
Komponen Standar Pelayanan dengan Proses Pengelolaan Pelayanan di Internal Organisasi (Manufacturing) & Komponen Standar Pelayanan dengan Proses Penyampaian Pelayanan (Service Delivery)
Tanda terima BA Pelaporan Penanganan, Notifikasi/screenshoot/Printout Pengaduan Masalah
Surat Pengantar, Informasi dampak perkawinan usia anak, surat pernyataan edukasi, Jadwal konseling
Jadwal Konseling, Panduan Asesment, Hasil Asesment, Surat Proses rujukan ke lembaga layanan terkait, Surat Pengakhiran Layanan, Laporan Proses Pelaksanaan
Tanda Terima BA Pelaporan Penanganan dan Notifikasi/screenshoot/Print out Pengaduan Masalah
Tamu bertemu dengan pejabat/yang berwenang
Surat Keterangan tentang pengaduan yang disampaikan dan solusi pemecahan pengaduan
Informasi/Data yang diminta, Formulir permohonan Informasi yang ditandatangani