Standar Pelayanan Pengaduann Masyarakat
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur / Badan Pengelola Perbatasan Daerah

Jawaban/penanganan pengaduan secara langsung/ Surat jawaban/penaganan pengaduan/ Jawaban/penanganan pengaduan melalui SP4N-LAPOR!

Standar Pelayanan penyediaan narasumber
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur / Badan Pengelola Perbatasan Daerah

Surat jawaban kesediaan narasumber dan Penyampaian materi oleh narasumber.

Standar Pelayanan Data dan Informasi Publik
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur / Badan Pengelola Perbatasan Daerah

Data / informasi publik Bidang Pengelolaan Perbatasan Wilayah yang dibutuhkan

Standar Pelayanan Laboratorium Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Nusa Tenggara Timur
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur / Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

1. Pengujian Tanah; 2. Pengujian Agregat; 3. Pengujian Aspal; 4. Pengujian Beton; 5. Rancangan Campuran; 6. Pengujian Layanan.

Penyelesaian Kasus PNS Indisipliner dan Permasalahan/Sengketa PNS lainnya di Lingkup Pemerintah Provinsi NTT
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur / Badan Kepegawaian Daerah

Surat Keputusan Gubernur NTT tentang Penjatuhan Hukuman Disiplin dan Surat Keputusan Gubernur NTT tentang Penjatuhan Hukuman.

Pengusulan Penghargaan Satyalancana Karya Satya (SLKS)
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur / Badan Kepegawaian Daerah

Pengantar dan Usulan Penghargaan satyalancana Karya Satya X, XX dan XXX Tahun ke KDN dan Piagam, Sertifikat SLKS dan Medali X, XX dan XXX tahun.

Pengusulan KARIS / KARSU
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur / Badan Kepegawaian Daerah

a. Pengantar dan Usulan KARIS/KARSU ke Badan Kepegawaian Negara b. Kartu Istri/Kartu Suami yang diterbitkan oleh Badan Kepegawaian Negara