Surat Keterangan PKL/Magang/Prakerin/Penelitian
Sampah yang terpilah dibedakan menjadi sampah organic dan sampah anorganik. Sampah anorganik dibedakan menjadi cup plastic, botol plastic, plastic daunan, kertas/doplek, kardus, kaleng/besi, dan plastic emberan.
Tanggapan Pengaduan Pelayanan Publik
website dengan alamat terasmalioboro.jogjaprov.go.id dan anjungan digital teras malioboro
1. Lembaga keuangan Bank; 2. Lembaga Keuangan Non Bank
Bimtek dan Fasilitasi Halal Bagi UKM
1. Kurasi pemasaran produk KUMKM melalui Galeri Pasar Kota Gede YIA; 2. Pembinaan terhadap KUMKM yang belum lolos kurasi
1. Konsultasi dan penyuluhan pendirian koperasi; 2. Konsultasi dan pembinaan perubahan anggaran dasar koperasi; 3. Konsultasi dan pembinaan izin usaha koperasi; 4. Konsultasi dan pembinaan izin operasional koperasi; 5. Konsultasi dan pembinaan dalam pencatatan perubahan pengurus dan pengawas koperasi; 6. Konsultasi dan pembinaan pelaksanaan rapat anggota koperasi
1) Pengaduan dari koperasi terhadap anggota koperasi, 2) Pengaduan dari anggota koperasi terhadap koperasi
Menyediakan layanan yang dapat mendorong koperasi dan UMKM di D.I Yogyakarta mengembangkan potensi unggulan daerah, sehingga tercapainya peningkatan kinerja dari KUMKM dengan empat tolak ukur: Produktivitas KUMKM, Nilai Tambah KUMKM, Kualitas Kerja KUMKM, dan Daya Saing KUMKM; Memediasi berkembangnya jaringan layaan pengembangan usaha KUMKM dengan para pemangku kepentingan lain di D.I Yogyakarta dengan tolak ukur Terbangunnya Jaringan Layanan dan Kemitraan bagi KUMKM.
Fasilitasi akses dana bergulir
Produk Informasi Publik yang tersedia di Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengahberupa : 1) Analisa Standar Belanja 2) Standar Harga Barang dan Jasa