Instalasi Gawat Darurat
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

1. Pelayanan penanganan kegawatan 2. Hasil pemeriksaan Profesional Pemberi Asuhan 3. Hasil pemeriksaan penunjang 4. Hasil Konsultasi Dokter Penanggung Jawab Pasien (DPJP) 5. Surat keterangan sakit 6. Surat perintah Rawat Inap 7. Surat Keterangan Rawat jalan 8. Surat Keterangan Kematian 9. Surat keterangan kelahiran

Pendaftaran (Rekam Medis)
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

1. Surat Eligibilitas Peserta (SEP) 2. Nomor rekam medis 3. Rekam Medis Pasien 4. Slip pendaftaran 5. Gelang Pendaftaran 6. Label Identitas Pasien

Rehabilitasi Medik
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

a. Pemeriksaan Dokter Keterapian Fisik dan Rehabilitasi b. Pelayanan fisioterapi c. Pelayanan okupasi terapi d. Pelayanan terapi wicara e. Pelayanan ortotik prostetik f. Alat Bantu ortotik prostetik

Radiologi
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

1. Film Rontgen/CT scan 2. Film USG 3. Ekspertisi dari dokter spesialis radiologi

Laboratorium Klinik dan BDRS
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

1. Hasil pemeriksaan Laboratorium Patologi Klinik 2. Hasil Pemeriksaan laboratorium Mikrobilogi Klinik 3. Darah untuk transfusi

Laboratorium Patologi Anatomik
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

1. Hasil Pemeriksaan histopatologi, 2. Hasil Pemeriksaan sitologi, 3. Hasil Pemeriksaan pap smear, 4. Hasil Pemeriksaan FNAB, 5. Hasil Pemeriksaan imunohistokimia, 6. Hasil Pemeriksaan autopsi klinik

Rawat Inap
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

1. Pelayanan Asuhan semua Profesional Pemberi Asuhan 2. Akomodasi sesuai standar 3. Hasil pemeriksaan penunjang 4. Surat Perintah Kontrol 5. Edukasi Pasien 6. Rujukan 7. Resep dan Obat 8. Surat keterangan Rawat Inap 9. Surat Keterangan Sakit 10. Surat Keterangan Kematian

Pelayanan Kedokteran Forensik dan Medikolegal
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

1. Pelayanan korban hidup dan mati (jenazah) 2. Hasil otopsi 3. Hasil visum

Poliklinik Rawat Jalan
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

1. Surat Perintah Kontrol/ surat perintah rawat inap 2. Hasil pemeriksaan Penunjang 3. Konsultasi Dokter 4. Edukasi 5. Lembar Perintah Pelayanan Selanjutnya 6. Resep dan obat

Kasir
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

1. Billing Pelayanan Pasien (Rincian biaya) 2. Kuitansi

Pendidikan Klinis Mahasiswa
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

1. Surat Keterangan Praktik Mahasiswa 2. Surat keterangan magang

Intensive Care
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

1. Pelayanan Asuhan Intensif Care 2. Surat rujukan 3. Surat Kematian 4. Surat Keterangan dirawat

Hemodialisa
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

Produk berupa: 1. Tindakan Hemodialisis 2. Tindakan CAPD 3. Pemeriksaan & Konsultasi 4. Obat rawat jalan 5. Edukasi

Medical check up
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

1. Surat Keterangan Medical Check Up 2. Surat Keterangan Sehat Jasmani 3. Surat Keterangan Sehat Rohani 4. Surat Keterangan Bebas Narkoba 5. Surat Keterangan Buta Warna dan Visus 6. Surat Keterangan Bebas Haemoroid 7. Surat Keterangan THT 8. Hasil Pemeriksaan Penunjang

Kemoterapi
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

Produk berupa Layanan : 1. Kemoterapi rawat jalan 2. Kemoterapi rawat inap 3. Jadual Tindakan berikutnya beserta protocol kemoterapy 4. informasi perawatan paska kemoterapy

Katerisasi Jantung
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

Hasil pelayanan kateterisasi Jantung : 1. Laporan Tindakan kateterisasi jantung 2. Konsultasi Dokter 3. Edukasi Pasien 4. Lembar Perintah Pelayanan Selanjutnya di rawat inap

Kefarmasian
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah / RS Umum Daerah dr.Adhyatma, MPH

1. Obat 2. Alat Kesehatan 3. Bahan Medis Habis Pakai 4. Pengkajian dan Pelayanan Resep 5. Rekonsiliasi Obat 6. Penelusuran Riwayat dan Penggunaan Obat 7. Pelayanan Informasi Obat 8. Konseling 9. Visite 10. Pemantauan Terapi Obat 11. Monitoring Efek Samping Obat 12. Dispensing Sediaan Steril