Intensive Care

  • Persyaratan Intesive Care
    1. Memenuhi Kriteria Masuk Ruang Intensif berdasarkan Pedoman Dirjen Bina Upaya Kesehatan Kementerian Kesehatan tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Pelayanan HCU dan ICU di rumah sakit

  • Mekanisme
    1. 1. Pasien masuk dari IGD atau rawat inap/bangsal atau dari IBS 2. Jika pasien dari Poli Rawat Jalan kondisi Emergency maka distabilisasi di IGD kemudian masuk ICU 3. Pasien dilakukan skrining sesuai kriteria indikasi masuk ICU bila memenuhi 1 kriteria mayor atau 5 kriteria minor atau skoring >7 4. Pasien mendapatkan pelayanan di ruang ICU 5. Pasien keluar dari ICU jika meninggal, APS, Rujuk atau sudah menuhi kriteria keluar dengan skoring < 7 6. Pasien selanjutnya dirawat di ruang rawat Inap

24 jam, 7 hari/minggu

1.  ICU/ICCU /PICU/NICU : Rp. 650.000

2.  HCU/Perinatologi : Rp. 400.000

3.  Visite DPJP Utama/KIC : 100.000

4.  Visite DPJP Raber : Rp. 75.000

5.  Visite dokter umum intensive : Rp50.000

6.  Konsultasi dr. Spesialis Via Telepon : Rp. 40.000

7.  Konsultasi dr. Sub Spesialis Via Telepon : Rp. 50.000

 

(Tarif tersebut belum termasuk penggunaan obat-obatan dan bahan habis pakai)


1. Pelayanan Asuhan Intensif Care 2. Surat rujukan 3. Surat Kematian 4. Surat Keterangan dirawat

      Saran, Masukan dan Aduan dapat disampaikan:

1.  Melalui surat tertulis yang ditujukan kepada Direktur RSUD dr.Adhyatma MPH Jalan Walisongo Km 8.5 Nomor 137 Semarang Kode Pos 50185.

2.  Melalui konsultasi/aduan tatap muka secara langsung di Customer Service RSUD dr Adhyatma MPH.

3.  Melalui pengisian formulir pada Kotak Saran

4.  Melalui komunikasi elektronik dengan kanal aduan sebagai berikut:

a.    Telepon:  024-7605378 atau 024-7605297;

b.    Faksimile: 024-7604398;

c.    E-mail: rsadhyatma@jatengprov.go.id ;

d.    SMS/Whatsapp melalui nomor 081325656399

e.    X (Twitter) : @rs_tugurejo

f.     Facebook : rsudtugurejosemarang

g.    Instagram : @rsudtugurejo

h.    Website : https://rstugurejo.jatengprov.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Intensive Care"