Kefarmasian

  1. Resep manual atau elektronik resep

  1. ? Mekanisme 1. Pasien menyerahkan resep manual atau kertas catatan elektronik resep di loket penerimaan resep. 2. Pasien menunggu penyiapan obat 3. Pasien menerima obat disertai dengan pemberian informasi obat oleh apoteker . Konseling dilakukan jika diperlukan. 4. Setelah itu jika pasien rawat jalan, bisa pulang 5. Pasien rawat inap dilakukan visite, pemantauan terapi obat dan pemantauan efek samping obat oleh apoteker selama menjalani rawat inap

24 jam sehari dalam seminggu, waktu tunggu pelayanan

a. obat jadi : < 30 menit

b. obat racikan: < 60 menit

1.     Konsultasi pelayanan rawat jalan : Rp.20.000,-

2.     Konsultasi pelayanan rawat inap: Rp.50.000,-

3.     Pencampuran obat sitostatiska : Rp.150.000,-

4.     Dispensing sediaan steril: Rp.75.000,-

 Tarif tersebut belum termasuk biaya obat.

1. Obat 2. Alat Kesehatan 3. Bahan Medis Habis Pakai 4. Pengkajian dan Pelayanan Resep 5. Rekonsiliasi Obat 6. Penelusuran Riwayat dan Penggunaan Obat 7. Pelayanan Informasi Obat 8. Konseling 9. Visite 10. Pemantauan Terapi Obat 11. Monitoring Efek Samping Obat 12. Dispensing Sediaan Steril

        Saran, Masukan dan Aduan dapat disampaikan:

1.      Melalui surat tertulis yang ditujukan kepada Direktur RSUD dr.Adhyatma MPH Jalan Walisongo Km 8.5 Nomor 137 Semarang Kode Pos 50185.

2.      Melalui konsultasi/aduan tatap muka secara langsung di Customer Service RSUD dr Adhyatma MPH.

3.      Melalui pengisian formulir pada Kotak Saran

4.      Melalui komunikasi elektronik dengan kanal aduan sebagai berikut:

a.        Telepon:  024-7605378 atau 024-7605297;

b.        Faksimile: 024-7604398;

c.        E-mail: rsadhyatma@jatengprov.go.id ;

d.        SMS/Whatsapp melalui nomor 081325656399

e.        X (Twitter) : @rs_tugurejo

f.         Facebook : rsudtugurejosemarang

g.        Instagram : @rsudtugurejo

h.        Website : https://rstugurejo.jatengprov.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

BOBA, SOLUSI PASTI

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kefarmasian"