Penetapan Nilai Hasil Pengukuran Tingkat Kepatuhan Pelaksanaan Nilai Dasar, Kode Etik, dan Kode Perilaku ASN melalui IM-NKK di instansi pemerintah dan catatan/saran perbaikan bagi penerapan NKK di instansi pemerintah. Output berupa sertifikat dan surat rekomendasi hasil pengukuran.
1. Surat Ketua KASN yang memuat hasil reviu peraturan NKK dan saran perbaikan. 2. Paparan hasil reviu peraturan NKK dan saran perbaikan.
Surat jawaban dan/atau pemberian data dan informasi yang diminta.
1. Surat jawaban mengenai permohonan sosialisasi; dan 2. Informasi jawaban mengenai permohonan sosialisasi.
1. Surat jawaban mengenai permohonan sosialisasi; dan 2. Informasi jawaban mengenai permohonan sosialisasi.
Jenis layanan konsultasi terkait nilai dasar, kode etik, dan kode perilaku ASN meliputi: 1. masalah rumah tangga 2. konflik kepentingan 3. tindakan sewenang-wenang 4. perselingkuhan 5. pungutan liar 6. hal-hal lain yang berkaitan dengan pelanggaran etika ASN
1. Berita Acara Kesepakatan; 2. Akta Perdamaian; 3. Rekomendasi KASN; 4. Tanggapan/Jawaban KASN.
Informasi yang diperlukan terkait bidang mediasi dan perlindungan baik secara lisan maupun tertulis (softcopy/hardcopy document), antara lain: Konsultasi, saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap permasalahan terkait mediasi dan perlindungan yang dikonsultasikan.
Surat Tanggapan atas Konsultasi
Surat Rekomendasi KASN atas Pengaduan Dugaan Pelanggaran apabila terbukti terdapat pelanggaran sistem merit; 2. Surat Jawaban KASN atas Pengaduan apabila tidak terbukti terdapat pelanggaran sistem merit.
Informasi berupa Surat Rekomendasi, Surat Tanggapan, dan Surat Jawaban.
Berita Acara Verifikasi; 2. Keputusan KASN tentang Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah hanya bagi yang mendapat kategori Baik dan Sangat Baik.