Fasilitasi Konsultasi dan Koordinasi Aparatur Pemerintahan
Pemerintah Kab. Natuna / Sekretariat Daerah

1. Laporan Penyelengaraan Pemerintah Daerah (LPPD), Laporan Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dan Laporan Keterangan Pertanggujawaban (LKPJ) Sub Otonomi Daerah. 2. Laporan Penduduk Kecamatan, Laporan Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan, Laporan Harian Camat dan Lurah, Laporan Tahunan Camat dan Lurah, Monografi Kecamatan dan Kelurahan/Desa, Profil Kecamatan dan Kelurahan, di Sub Administrasi Pemerintahan. 3. Peta Kecamatan Kelurahan/Desa dan Data-data Administrasi Kewilayahan lainnya di Sub Administrasi Kewilayahan

Layanan agenda pimpinan
Pemerintah Kab. Natuna / Sekretariat Daerah

1. Jadwal dan Agenda Pimpinan 2. Pidato pimpinan 3. Berita kegiatan pimpinan 4. Photo dan video pimpinan

Fasilitasi peminjaman perlengkapan sarana prasarana
Pemerintah Kab. Natuna / Sekretariat Daerah

1. Sarana dan Prasarana Kendaraan Dinas. 2. Sarana dan Prasarana Tenda dan Kursi. 3. Sarana dan Prasarana Gedung Sri Serindit. 4. Sarana dan Prasarana Gedung Wanita. 5. Sarana dan Prasarana Sound Sistem. 6. Sarana dan Prasarana Ruang Rapat. 7. Ruang Zoom Meeting.

Fasilitas Pelaporan Pelaksanaan Kegiatan (SISMONKAB)
Pemerintah Kab. Natuna / Sekretariat Daerah

1. Laporan Realisasi dan Penyerapan Anggaran 2. Laporan Monitoring dan pengendalian pelaksanaan kegiatan pembangunan

Fasilitasi penyusunan produk hukum daerah
Pemerintah Kab. Natuna / Sekretariat Daerah

1. Keputusan Kepala Daerah 2. Peraturan Kepala Daerah 3. Peraturan Daerah