1. 1.staf CSSD menerima alat/ bahan yang akan di seterilkan 2. Mencatat alat yang akan diseterilkan 3. Mencuci alat yang kotor dan dekontaminasi 4. Mengeringkan a lat 5. Mensorti alat layak / tidak 6. Kembalikan / sisihkan alat yang rusak 7. Mebungkus alat yang layak dan diberi lebel 8. Memasukkan alat yang sudah dibungkus/pacing ke dalam mesin sterilisator
Data yang diperlukan terkait bidang yang diperlukan baik secara lisan maupun tertulis.
Laporan kondisi tingkat kedisiplinan kehadiran Pegawai rsud Sultan Iskandar Muda
1. Makanan biasa 2. Makanan lunak 3. Makanan saring 4. Makanan cair 5. Makanan cair jernih 6. Makanan cair penuh
Data dan Informasi yang diperlukan terkait seksi diklat dan penyuluhan keperawatan baik secara lisan maupun tertulis
1. Pemeriksaan urine 2. Pemeriksaan feces 3. pemeriksaan cairan otak 4. pemeriksaan transudat/eksudat 5. pemeriksaan hematologi 6. pemeriksaan imunologi klinik 7. pemeriksaan mikrobiologi klinik 8. pemeriksaan kimia klinik 9. pemeriksaan faalklinik
1. Foto thorak 2. Pemeriksaan BNO-IVP 3. Pemeriksaan Appendcogram
1. Rekrutmen donor 2. Pengambilan darah donor 3. Pemeriksaan laboratorium darah :uji gol darah,uji saring IMLTD
1. Pelaksanaan fisioterapi dengan modalitas infra red ( IR ) 2. Pelaksanaan fisioterapi dengan modalitas TENS 3. Pelaksanaan fisioterapi dengan modalitas SWD 4. Pelaksanaan fisioterapi dengan modalitas MWD 5. Pelaksanaan fisioterapi dengan modalitas ULTRA SOUND 6. Pelaksanaan fisioterapi dengan metode terapi latihan
1. Menyediakan data dan berkas pasien rawat jalan 2. Menyediakan data dan berkas pasien rawat inap
1. Petugas IPSRS menerima laporan kerusakan dari berbagai unit di RS 2. Petugas IPSRS keruangan berdasar laporan dan membawa alat yg sesuai dengan pekerjaan nya 3. Petugas IPSRS memperbaiki kerusakan
1. Untuk produk layanan keuangan BLUD berupa Surat Perintah Membayar (SPM) dan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D). 2. Untuk produk layanan keuangan APBK hanya berupa Surat Perintah Membayar (SPM). 3. Untuk produk layanan penerimaan BLUD berupa Surat Tanda Setoran (STS)
- Terlaksannya SOP Keperawatan di Unit Layanan. - Terlaksananya Asuhan Keperawatan di Unit Layanan. - Data daninformasi lain yang diperlukan.
- Data Jumlah Staf yang Peraturan atau kebijakan dibidang Keperawatan Terkait SOP/ Asuhan Keperawatan (ASKEP) untuk Perawatan Pasien. - sudah /belum mengikuti pendidikan dan pelatihan (DIKLAT) yang terkait kompetensi Profesinya baik di selenggarakan dalam maupun diluar Rsud Sultan Iskandar Muda. - Data dan informasi lain yang diperlukan.