Pelayanan Penyelenggaraan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Tingkat Dasar Blended Learning
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah / Deputi Bidang Pengembangan dan Pembinaan SDM

Fasilitas Penyelenggaraan Pelatihan dalam bentuk soft file berupa : a. Kurikulum dan Materi Pelatihan; b. Pedoman Penyelenggaraan Pelatihan; c. Daftar Rekomendasi Fasilitator PBJ/Fasilitator PBJ; d. Formulir Evaluasi Penyelenggaraan Pelatihan; e. Sertifikat Pelatihan dan/atau nomor registrasi sertifikat Pelatihan/sertifikat kelulusan sesuai dengan program pelatihan

Pelayanan Penilaian DUPAK Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa oleh Tim Penilai Pusat atau Tim Penilai LKPP
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah / Deputi Bidang Pengembangan dan Pembinaan SDM

Berita Acara Penilaian Angka Kredit (BAPAK), Draf Penetapan Angka Kredit, dan Lembar Penetapan Angka Kredit yang sudah ditandatangani Deputi Bidang Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia LKPP Khusus JF PPBJ Jenjang Madya Pangkat/Golongan: IV/a, IV/b, IV/c

Pelayanan Sosialisasi/Bimbingan Teknis Rencana Umum Pengadaan, Monitoring Evaluasi Pengadaan dan Sanksi Daftra Hitam
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah / Deputi Bidang Monitoring-Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi

a.Jadwal dan teknis pelaksanaan kegiatan; b.Nama narasumber yang akan menyampaikan materi; c.Paparan materi sosialisasi/bimbingan teknis/ pelatihan;dan Laporan Hasil Pelaksanaan Sosialisasi/Bimbingan Teknis.

Pelayanan PID melalui Website
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah / Sekretariat Utama

Informasi Publik yang dimiliki Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Pelayanan PID melalui desk layanan
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah / Sekretariat Utama

Informasi Publik yang dimiliki Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah