No. SK: 26 TAHUN 2022
10 Hari Kerja + 7 Hari Kerja Perpanjangan (bila ada perpanjangan)
Apabila kami tidak menyelesaikan sesuai jangka waktu penyelesaian, kami akan memberikan kompensasi berupa pemberian prioritas untuk pelayanan berikutnya.
Tidak dipungut biaya
Informasi Publik yang dimiliki Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
1. Penanganan pengaduan, keberatan, saran dan masukan melalui telepon: 021 29912450 ext. 0944/0945
2. Penanganan pengaduan, keberatan, saran dan masukan melalui email: humas@lkpp.go.id / ppid@lkpp.go.id
3. Penanganan pengaduan, keberatan, saran dan masukan melalui surat kepada:
Kepala Biro Hukum, Sistem Informasi dan
Kepegawaian selaku PPID
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Kompleks Rasuna Epicentrum,
Jalan Epicentrum Tengah Lot 11 B
Jakarta Selatan 12940
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store