Pelayanan aduan Masyarakat/ pasien
Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Lansia
Konseling pasien/klien yang menderita penyakit dan/gangguan Kesehatan dan tumbuh kembang yang diakibatkan oleh faktor gizi dan diet
Pelayanan pemeriksaan kesehatan Jiwa dan Napza sesuai jadwal yang telah disepakati
1. Melakukan pelayanan kesehatan lingkungan pasien penyakit berbasis lingkungan dalam gedung. 2. Melakukan konseling luar gedung pelayanan kesehatanlingkungan 3. Melakukan pemeriksaan penduduk terhadap aksessanitasi yang layak (jamban sehat) 4. Melakukan pengawasan sarana air minum yangmemenuhi syarat 5. Melakukan kegiatan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat(STBM) 6. Melakukan Pembinaan dan Pengawasan Kesehatan Lingkungan terhadap Sarana Air Bersih (SAB) 7. Melakukan Pembinaan dan Pengawasan Kesehatan Lingkungan terhadap Tempat Fasilitas Umum (TPU) 8. Melakukan Pembinaan dan Pengawasan Kesehatan Lingkungan terhadap Tempat Pengelolaan Makanan (TPM)
Pemberiaan Obat setelah Pemeriksaan : 1. Obat non racik 2. Obat racik 3. Pemberian informasi obat 4. Konsultasi Apoteker
Pelayanan Pemeriksaan Laboratorium
1. Pelayanan Pemeriksaan Gigi dan Mulut 2. Surat Keterangan Dokter Gigi
1. Pelayanan Tindakan medis 2. Pemeriksaan oleh dokter 3. Resep dokter 4. Rujukan (Bila diperlukan, sesuai indikasi)
1. Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Ibu dan anak 2. Surat Keterangan Kesehatan Catin 3. Imunisasi Program Pemerintah
Pelayanan Pemeriksaan Umum
Pelayanan Rekam Medis Manual / Elektronik (SIMPUS)