Layanan Konsultasi Rekonsiliasi Bulanan SPAN-SAKTI
Surat persetujuan/penolakan permintaan pemberian TUP dalam hal TUP sebelumnya belum dipertanggungjawabkan seluruhnya dan/atau belum disetor.
Surat persetujuan/penolakan permintaan pemberian UP yang melampaui besaran dalam peraturan pelaksanaan APBN.
No Register Hibah Langsung Dari Dalam Negeri
1. Tanggapan dengan status penyelesaian layanan "Resolved". 2. Layanan yang diberikan secara langsung/online. 3. Progres atas penyelesaian solusi (apabila permasalahan tidak dapat langsung diselesaikan pada saat pelayanan berlangsung)
Surat Persetujuan MPHL-BJS
Surat Pengesahan Hibah Langsung (SPHL)/ Surat Pengesahan Pengembalian Pendapatan Hibah Langsung (SP3HL).
Surat Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP2B) Badan Layanan Umum (BLU).