Layanan Konsultasi Rekonsiliasi Bulanan SPAN-SAKTI

  1. dokumen pendukung

  1. Pengajuan Pertanyaan/Kendala oleh satker
  2. Petugas Kanwil menerima dan mengidentifikasi data dan informasi
  3. Petugas Kanwil melakukan pengecekan data dan informasi
  4. Menyampaikan solusi/tindak lanjut kendala kepada satker

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Layanan Konsultasi Rekonsiliasi Bulanan SPAN-SAKTI

-

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi Rekonsiliasi Bulanan SPAN-SAKTI"