Layanan LAPOR-SP4N
Pemerintah Kota Payakumbuh / Dinas Komunikasi dan Informatika

(1) pelayanan lapor/ permasalahan lewat aplikasi LAPOR-SP4N (2) Pelayanan terhadap ketidak puasan tindak lanjut lapor / permasalahan yang disampaikan lewat aplikasi LAPOR-SP4N

Layanan Informasi PPID
Pemerintah Kota Payakumbuh / Dinas Komunikasi dan Informatika

(1) Pelayanan permohonan data PPID (2) Pelayanan pengajuan keberatan informasi PPID

Layanan Darurat Call Center 112
Pemerintah Kota Payakumbuh / Dinas Komunikasi dan Informatika

Penanganan masalah darurat sesuai dengan jenis keadaan dan penyelesaian permasalahan darutar sesegera mungkin.

Layanan Help Desk Kota Payakumbuh
Pemerintah Kota Payakumbuh / Dinas Komunikasi dan Informatika

Perbaikan gangguang pada layanan sistem informasi, infrastruktur TIK dan keamanan informasi di lingkungan pemerintah kota payakumbuh

Layanan Gangguang Jaringan Kota Payakumbuh
Pemerintah Kota Payakumbuh / Dinas Komunikasi dan Informatika

Informasi yang diperlukan terkait bidang pelayanan yang diperlukan baik secara lisan maupun tertulis (soft copy dan hard copy dokumen) antara lain : (a) produk-produk peraturan atau kebijakan (b) data dan informasi lain yang terkait dengan bidang yang diperlukan

Layanan Sub Domain
Pemerintah Kota Payakumbuh / Dinas Komunikasi dan Informatika

informasi yang diperlukan terkait dalam pelayanan yang diperlukan baik secara lisan maupun tertulis (soft copy / hard copy dokumen) antara lain : (a) Produk-produk peraturan atau kebijakan (b) data dan informasi lain yang terkait dengan bidang yang diperlukan