Layanan LAPOR-SP4N

  1. Pelapor / masyarakat
  2. menyampaikan terkait permasalahan yang terjadi lewat aplikasi LAPOR-SP4N

  1. Pelapor / masyarakat menyampaikan terkait permasalahan lewat aplikasi LAPOR-SP4N
  2. Laporan dari pelepor langsung ke admin pengelola LAPOR-SP4N pusat
  3. Admin pengelola LAPOR-SP4N pusat di disposisi ke admin pemerintah kota
  4. Admin pemerintah kota memverifikasi lapor tersebut dan meneruskan ke perangkat daerah sesuai dengan laporan dari pelapor/ masyarakat
  5. Admin perangkat daerah menindaklanjuti lapor tersebut
  6. Pelapor bisa menanggapi tindak lanjut dari perangkat daerah jika tidak puas dengan penjelasan tindak lanjut
  7. Jika tidak ada lagi pernyataan tidak puas / tanggapan dari pelapor, lapor / permasalahan selesai

  1. Setiap lapor yang masuk lewat aplikasi LAPOR-SP4N yang didisposisi pengelola lapor pusat diverifikasi oleh admin pemerintah kota sesuai dengan waktu yang tertera di aplikasi (lebih kuran 3 hari)
  2. Tindak lanjut lapor oleh perangkat daerah 5 (lima) hari setelah didisposisi dari admin pemerintah kota

Tidak dipungut biaya

(1) pelayanan lapor/ permasalahan lewat aplikasi LAPOR-SP4N (2) Pelayanan terhadap ketidak puasan tindak lanjut lapor / permasalahan yang disampaikan lewat aplikasi LAPOR-SP4N

Pemohon melapor melalui aplikasi LAPOR-SP4N 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan LAPOR-SP4N"