Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial Next Generation (SIKS-NG)
Pemerintah Kab. Sanggau / DINAS SOSIAL, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK DAN KELUARGA BERENCANA

Pendaftaran dan Manajemen Data, Pengajuan Bantuan Sosial, Verifikasi dan Evaluasi Kelayakan, Pemberian Bantuan Keuangan, Pendampingan dan Konseling

Pengajuan Bantuan Sosial Barang atau Uang bagi Penyandang Disabilitas dan Bantuan Sosial yang tidak direncanakan
Pemerintah Kab. Sanggau / DINAS SOSIAL, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK DAN KELUARGA BERENCANA

Panduan dan Informasi, Formulir Aplikasi, Dokumen Pendukung, Layanan Bantuan Pengisian Aplikasi, Evaluasi Kelayakan, Pemberitahuan Keputusan, Layanan Penyaluran Bantuan

Pemberian Layanan Rujukan Orang Dengan Gangguan Jiwa
Pemerintah Kab. Sanggau / DINAS SOSIAL, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK DAN KELUARGA BERENCANA

Daftar Penyedia Layanan, Informasi Rujukan, Prosedur Rujukan, Pemantauan dan Tindak Lanjut, Evaluasi Kepuasan Klien, Komunikasi antara Pemberi Rujukan dan Penyedia Layanan

Penyediaan Makanan Korban Bencana
Pemerintah Kab. Sanggau / DINAS SOSIAL, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK DAN KELUARGA BERENCANA

Rencana Penyediaan Makanan, Daftar Makanan Darurat, Panduan Penyimpanan dan Pengelolaan Makanan, Standar Kualitas Makanan, Prosedur Distribusi Makanan, Pemantauan dan Evaluasi, Panduan Gizi dan Diet Khusus

Pelayanan Penerimaan, Penyimpanan dan Pendistribusian Alat dan Obat Kontrasepsi dan Non Kontrasepsi
Pemerintah Kab. Sanggau / DINAS SOSIAL, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK DAN KELUARGA BERENCANA

Sistem Pencatatan dan Dokumentasi, Sistem Penyimpanan yang aman, Alat Pengukur dan Pemantau Suhu, Bahan Promosi dan Edukasi, Sistem Keamanan dan Privasi, Pelatihan dan Materi Pelatihan

Penyediaan Layanan Pengaduan Masyarakat Bagi Perempuan Korban Kekerasan Kewenangan Kabupaten / Kota
Pemerintah Kab. Sanggau / DINAS SOSIAL, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK DAN KELUARGA BERENCANA

Sistem Pengaduan Terintegrasi, Petugas Penerimaan Pengaduan, Formulir Pengaduan, Penilaian dan Verifikasi Pengaduan, Tindakan Darurat, Pendampingan dan Konseling, Koordinasi dengan Instansi Terkait