Bantuan Sembako, Layanan Kesehatan, Pelatihan dan Pendampingan dan Akses ke Layanan Sosial.
Perawatan Kesehatan, Pendidikan dan Pelatihan, Perawatan dan pemenuhan kebutuhan dasar, konseling dan dukungan sosial
Pendaftaran dan Manajemen Data, Pengajuan Bantuan Sosial, Verifikasi dan Evaluasi Kelayakan, Pemberian Bantuan Keuangan, Pendampingan dan Konseling
Panduan dan Informasi, Formulir Aplikasi, Dokumen Pendukung, Layanan Bantuan Pengisian Aplikasi, Evaluasi Kelayakan, Pemberitahuan Keputusan, Layanan Penyaluran Bantuan
Informasi dan Edukasi, Pendampingan dan Konseling, Koordinasi dengan Pihak terkait, Pemeriksaan Persyaratan Hukum dan Dokumentasi, Transportasi dan Akomodasi
Daftar Penyedia Layanan, Informasi Rujukan, Prosedur Rujukan, Pemantauan dan Tindak Lanjut, Evaluasi Kepuasan Klien, Komunikasi antara Pemberi Rujukan dan Penyedia Layanan
Rencana Penyediaan Makanan, Daftar Makanan Darurat, Panduan Penyimpanan dan Pengelolaan Makanan, Standar Kualitas Makanan, Prosedur Distribusi Makanan, Pemantauan dan Evaluasi, Panduan Gizi dan Diet Khusus
Sistem Pencatatan dan Dokumentasi, Sistem Penyimpanan yang aman, Alat Pengukur dan Pemantau Suhu, Bahan Promosi dan Edukasi, Sistem Keamanan dan Privasi, Pelatihan dan Materi Pelatihan
Sistem Pengaduan Terintegrasi, Petugas Penerimaan Pengaduan, Formulir Pengaduan, Penilaian dan Verifikasi Pengaduan, Tindakan Darurat, Pendampingan dan Konseling, Koordinasi dengan Instansi Terkait
Petugas Pengaduan