Fasilitasi Pemulangan Warga Migran Korban Tindak Kekerasan dari Titik Debarkasi di daerah Kabupaten / Kota untuk dipulangkan ke Desa / Kelurahan Asal

  1. Koordinasi dengan Keluarga dan Instansi terkait
  2. menyiapkan dokumen kependudukan pendukung dan daftar nama ODGJ yang akan diantar atau dijemput oleh petugas

  1. Koordinasi dengan Keluarga dan Instansi terkait
  2. menyiapkan dokumen kependudukan pendukung dan daftar nama ODGJ yang akan diantar atau dijemput oleh petugas

Sesuai materi pengaduan

Tidak dipungut biaya

Informasi dan Edukasi, Pendampingan dan Konseling, Koordinasi dengan Pihak terkait, Pemeriksaan Persyaratan Hukum dan Dokumentasi, Transportasi dan Akomodasi

1. Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan

2. Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan

3. SMS / WA : 085389216699

4. Email : dinsosp3akb@mail.sanggau.go.id

5. web site : dinsosp3akb.sanggau.go.id

6. online melalui website SP4N-Lapor (www.lapor.go.id)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fasilitasi Pemulangan Warga Migran Korban Tindak Kekerasan dari Titik Debarkasi di daerah Kabupaten / Kota untuk dipulangkan ke Desa / Kelurahan Asal"