Penyediaan Layanan Pengaduan Masyarakat Bagi Perempuan Korban Kekerasan Kewenangan Kabupaten / Kota

  1. Terdata sebagai penerima bantuan sosial dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial
  2. Terlah Terverifikasi dan Validasi sebagai data penerima yang disahkan dalam Peraturan Bupati

  1. Data sudah terdaftar di SiDOMPU Kabupaten Sanggau
  2. Data sudah terdaftar di DTKS Kementerian Sosial

Sesuai Materi Pengaduan

Tidak dipungut biaya

Sistem Pengaduan Terintegrasi, Petugas Penerimaan Pengaduan, Formulir Pengaduan, Penilaian dan Verifikasi Pengaduan, Tindakan Darurat, Pendampingan dan Konseling, Koordinasi dengan Instansi Terkait

1. Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan

2. Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan

3. SMS / WA : 081351926897

4. Email : dinsosp3akb@mail.sanggau.go.id

5. web site : dinsosp3akb.sanggau.go.id

6. online melalui website SP4N-Lapor (www.lapor.go.id)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penyediaan Layanan Pengaduan Masyarakat Bagi Perempuan Korban Kekerasan Kewenangan Kabupaten / Kota"